Geger YouTuber Sebar Isu Hubungan Syahrini dan Papa Angkat, Hoax?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seorang YouTuber bernama Julie Chaniago mendadak membahas masa lalu Syahrini. Julie mengklaim tahu soal masa lalu Syahrini dan ayah angkatnya.

WowKeren - Syahrini masih diterpa isu punya sugar daddy. Semakin membuat panas suasana, muncul YouTuber bernama Julie Chaniago yang menuding Syahrini dan ayah angkat punya hubungan spesial.

Dengan percaya diri, Julie sudah lama tahu soal kelakuan Syahrini yang kurang pantas. Ia menyebut kalau Syahrini pernah pacaran dengan supir.

"Waktu Julie 3 atau 5 tahun di Amerika, Julie pernah lihat video Syahrini pacaran sama supir. Supir angkot, supir truk, fotonya nggak sopan. Waktu itu dia belum seberapa terkenal," kata Julie. "Pokoknya banyak yang mengejek-ngejek ya."

Julie juga membahas soal hubungan Syahrini dan sosok yang mengklaim sebagai ayah angkat, Laurens. Ia yakin Syahrini dan Laurens pernah tidur bersama.


"Julie yakin mereka pernah melakukan hubungan s*** ketika Syahrini di Belanda. Waktu itu mungkin Syahrini juga single," kata Julie. "Kalau bule-bule tua itu sayang, kalau kita menyakiti dia, maka dia akan terus terang. Kalau diteruskan mungkin akan ada foto atau video (berhubungan s***)."

Julie juga menilai Syahrini tak mengira kalau rahasianya dan papa angkat bakal terkuak. "Mungkin ini akan mengakibatkan pernikahan Syahrini akan renggang, karena Syahrini gak jujur," seru Julie.

Sementara itu, sejumlah pihak menyangsikan omongan Julie dan meminta pihak Syahrini segera memberikan klarifikasi. Mereka juga kepo motif Julie menyebar isu soal Syahrini.

"Ngapain y ini orang...? Kalopun bener adanya kepentingan buat dia apa ya..? Makin seram dunia ini bkn karena covid doank, tapi karena orang2 berlomba saling buka aib orang lain," seru netter. ",OMG,,,,,Selagi tidak bisa membuktikan, melihat sendiri juga tidak ada saksi yg membenarkan perbuatan seseorang maka bisa menimbulkan dugaan Fitnah & Pencemaran nama baik, ini Bulan suci Ramadhan hendaknya satu sama lain saling intropeksi diri, setiap orang punya masa lalu masing masing kita tidak berhak menyenggolnya,,,Salam Waras," kata netter. "Knp geng sana diam2 saja yaa...biasanya kangsung klarifikasi. Kasihan kl bnr kejadiannya sprt itu," seru netter. "Hati-hati kesamber petir mbak, ntar dilaporin, hoax kalau nggak ada bukti," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait