Zaskia Adya Mecca Dandan Demi Jalani Sunnah Meski #dirumahaja
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengaku jadi sering dandan selama menjalani karantina diri. Zaskia memilih untuk berdandan karena sunnah sebagai seorang perempuan meski hanya di rumah saja.

WowKeren - Menjalani karantina diri tidak membuat aktris cantik Zaskia Adya Mecca memilih tampil biasa di rumah. Zaskia justru tetap tampil cantik selama sang suami, Hanung Bramantyo di rumah saja.

Demi menaati imbauan pemerintah, Zaskia jadi memiliki banyak waktu bersama suami dan anak-anaknya. Penampilan Zaskia pun sempat menimbulkan tanda tanya warganet karena tetap tampil cantik meski di rumah.

"Yang suka liat Ig story ku atau pas siapa video call selama ku lock down pasti aja pada komen.. 'Iaa, ko rapi amat bajunya?! Dandan ya?! Mau kemanaa?!' 'Ga kemana2 lahh dirumah aja' 'Tapi ko lengkap eyeliner-mascara-lipstick sampe alis?!'," tulis Zaskia lewat laman akun Instagram-nya pada hari ini, Selasa (28/4).

Bahkan, Zaskia mengaku memakai parfum usai mandi meski hanya di rumah saja. "Seandainya pada tau tiap abis mandi, ku pake baju rapi plus parfuman juga apa akan lebih pada bingung ya?! Iya... setiap hariii selama #dirumahaja," kata Zaskia.

Wanita berumur 32 tahun itu pun menjelaskan bahwa ia mengikuti sunnah yang sesuai dengan tuntunan ajaran Islam sekaligus ingin menyenangkan sang suami. Oleh sebab itu, Zaskia memilih tetap cantik dan menarik untuk Hanung.


"Bukannya sunnah kita sebagai istri itu dandan, wangi, rapih justru buat suami ya? disitu yang ada pahalanya... nah lockdown gini kan suami dirumah terus, 24jam setiap hari loh... malah ini momentnya kita berusaha tampil menarik! Cantik, wangi, bersih juga rapih.." ungkap Zaskia.

Karena kerap memakai riasan wajah, Zaskia mengaku sudah kehabisan alat makeup lantaran jadi lebih sering memakainya. "Malah daster, baju rumah bener2 kepake pas mau tidur aja.. bangun tidur, mandi dan rapih lagi wajib aku mah.. mascara, eyeliner biasa tahan sebulan lebih, ini da mau abis aja baru sebulan," ujar Zaskia.

Di akhir keterangan unggahannya, Zaskia berharap para istri juga melakukan hal yang sama seperti dirinya. Meski hanya di rumah saja, Zaskia mengatakan bahwa dandan bisa membuat sang suami senang.

"Jadi buibu jangan kebalik, suami dapet dasteran ama alis tipis, rambut sekenanya aja... mandi sehari sekali, parfum ga dipake karna dirumah doang mulai ntar pagi dibalik konsepnya tetep cantik, wangi dan enak dipandang pas dirumah... tapi jgn lupa pahamin dulu, suami senengnya kita tampil gimana met dandaaaan hahahahhaa," tutup Zaskia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru