Kim Yohan Terang-Terangan Akui Ingin Move On dari X1
Selebriti

Kim Yohan buka-bukaan tentang kesulitannya akibat pembubaran X1 serta rencananya untuk move on dalam konferensi pers untuk variety show musik 'War of Villains'.

WowKeren - Kim Yohan membicarakan tentang pembubaran X1 dalam konferensi pers untuk variety show musik "War of Villains" baru-baru ini. Ia buka-bukaan tentang kesulitannya akibat pembubaran grup debutan "Produce X 101" Mnet itu serta rencananya untuk move on.

Kim Yohan memulai dengan mengekspresikan perasaan bahagianya bisa membintangi "War of Villains" dan seberapa besar ia berharap untuk belajar. Ia mengatakan, "Pekerjaanku adalah seorang penyanyi, tapi aku masih harus banyak belajar."

"Aku ingin lebih berkembang dengan produser senior Lee Sang Min. Aku telah melihat Lee Sang Min di banyak variety show, tapi aku tidak tahu banyak tentangnya dalam musik. Aku mendengar dia sangat mengesankan sebagai seorang musisi. Aku senang bisa bekerja sama dengan senior yang kutonton di TV. Kuharap aku bisa memberikan hasil yang baik dengan bekerja keras."

Kembali pada Juli 2019, Kim Yohan mengambil tempat pertama di "Produce X 101" dan memulai debutnya sebagai member X1. Namun karena kontroversi manipulasi voting, grup dibubarkan. Kim Yohan menyatakan bahwa itu sulit baginya.


"Memang benar itu adalah masa yang sulit. Tapi karena apa yang sudah dilakukan, aku mencoba melupakannya. Kupikir itu adalah pengalaman yang baik. Tapi kupikir masa depan lebih penting, jadi aku lebih baik melakukan pekerjaan bagus mulai sekarang," ungkapnya.

"War of Villains" adalah program musik di mana penyanyi dapat bekerja dengan musisi legendaris untuk proyek musik baru. Produser acara, Lee Sang Min memilih Kim Yohan sebagai anggota yang paling ditunggu-tunggu.

"Aku memandangnya dari dekat, dan memperhatikan bahwa dia pekerja keras tetapi juga sangat sederhana. Adapun bakat musiknya, sulit untuk mengatakan secara rinci karena kita baru saja mulai, tapi aku berharap untuk mencari tahu," ujar Lee Sang Min.

Sementara itu, Kim Yohan ditunjuk menjadi pemeran utama "School 2020". Namun akibat kontroversi pergantian pemeran utama wanita dari Ahn Seo Hyun ke Kim Sae Ron, KBS memutuskan tidak akan menayangkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait