Prekuel 'The Hunger Games' Sedang Dikembangkan, Angkat Kisah 64 Tahun Sebelum Seri Pertama
Film

Nantinya, prekuel ini akan berlatar 64 tahun sebelum peristiwa di 'The Hunger Games' terjadi dan berpusat pada karakter sang villain, Coriolanus Snow, yang masih berusia 18 tahun.

WowKeren - Para pecinta seri film "The Hunger Games" patut bersorak. Pasalnya, rumah produksi Lionsgate dikabarkan tengah memproduksi prekuel seri film yang diadaptasi dari buku "The Ballad of Songbirds and Snakes" karangan Suzanne Collins tersebut.

"The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan cerita yang sangat mengasyikkan dan membawa dunia ini ke dimensi baru yang kompleks dan membuat kemungkinan sinematik yang luar biasa," kata Joe Drake, bos Lionsgate Motion Picture Group, seperti dikutip dari CNN pada Selasa (28/4).

"Kami sangat senang menyatukan kembali tim pembuat film ini dengan waralaba yang sangat unik ini dan kami tak sabar untuk memulai produksi," lanjut Joe Drake.

Namun jangan harap bertemu dengan karakter-karakter familiar seperti Katniss Everdeen maupun Peeta Mellark, prekuel ini sudah tentu mengangkat alur cerita jauh sebelum seri pertama "The Hunger Games" dimulai. Nantinya, prekuel ini akan berlatar 64 tahun sebelum peristiwa di "The Hunger Games" terjadi dan berpusat pada karakter Coriolanus Snow yang masih berusia 18 tahun.


Coriolanus Snow dikisahkan menjadi penguasa otoriter Panem sekaligus villain utama dari seri "The Hunger Games". Snow dipilih menjadi mentor Hunger Games tahunan ke-10 untuk seorang gadis muda di Distrik 12 - rumah masa depan Katniss Everdeen.

Photo-INFO

Lionsgate

"The Hunger Games" sendiri sebelumnya dikemas sebagai trilogi (empat film secara keseluruhan). Mulai dari "The Hunger Games" pertama yang dirilis pada 2012, lalu berlanjut ke seri selanjutnya "The Hunger Games: Catching Fire" pada 2013, dan seri ketiga yang dibagi menjadi dua bagian yaitu "The Hunger Games: Mockingjay Part 1" (2014) serta "The Hunger Games: Mockingjay Part 2" (2015).

Franchise ini berkisah tentang seorang gadis bernama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang harus mewakili distriknya untuk mengikuti kompetisi tahunan bernama Hunger Games sebagai tradisi wajib di negaranya. Sesuai dengan namanya, Hunger Games menampilkan pertempuran sengit antar distrik, di mana kompetisi ini hanya akan menghasilkan seorang pemenang yang bertahan hidup setelah lawannya yang lain tewas dalam pertarungan.

"The Hunger Games" menjadi salah satu franchise film yang cukup populer sejauh ini. Dirilis mulai tahun 2012, seri film ini telah mengantongi pendapatan keseluruhan sebesar USD 2,97 miliar secara global. Oleh karena itu, tak heran jika proyek prekuel ini sangat diantisipasi kehadirannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru