Ashanty Ungkap Fakta Tak Terduga Soal Kondisi Uteng, Banjir Dukungan dari Rekan Artis
Selebriti

Ashanty membagikan kabar terbaru mengenai proses operasi pengangkatan tumor di rahim asisten rumah tangganya, Uteng. Ashanty mengungkapkan bahwa ada lebih dari 1 tumor dalam rahim Uteng.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ashanty mengabarkan berita buruk mengenai salah satu asisten rumah tangganya. Suwarsih atau yang biasa dipanggil Uteng oleh keluarga Ashanty, terdiagnosa menderita tumor rahim. Semenjak itu, Ashanty aktif membagikan kabar terbaru terkait perkembangan proses pengobatan Uteng.

Kali ini, Ashanty kembali mengabarkan bahwa Uteng telah menjalani prosedur operasi untuk pengangkatan tumor yang ada di rahimnya. Tapi rupanya ada fakta baru yang cukup mengejutkan terkait kondisi penyakit Uteng tersebut. Melalui operasi terungkap bahwa tumor yang ada di rahim Uteng jumlahnya lebih dari satu.

"Tolong semua mohon doanya yaa, uteng udah operasi dari jam 8 sampai sekrang hampir 3 jam.. ternyata Tumor di rahimnya ada beberapa, 1 yg gede di tengah2 rahim 14 cm. Dan ada lagi di samping2 nya ada 5 cm, sehingga uteng nambah darah 3 kantong lagi," tulis istri dari Anang Hermansyah itu pada Selasa (28/4).


Ashanty menduga bahwa Uteng sebenarnya sudah lama menderita tumor rahim. Dugaan tersebut muncul lantaran Ashanty mendapat informasi bahwa sebagian usus Uteng menempel pada dinding perut. Karena info yang diterimanya masih belum lengkap, untuk saat ini ibu sambung Aurel Hermansyah itu hanya bisa meminta doa untuk keselamatan dan kesembuhan Uteng.

"Sepertinya sudah lama sekali mengidap penyakit ini, hanya uteng ngga tau .. sehingga ada beberapa tumor di dalamnya ternyata. Yg mungkin karena sudah kealamaan, ususnya uteng itu nempel dengan dinding perut.. tapi balik lagi belum jelas infonya.. mohon doanya ya semua," lanjut Ashanty.

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan selebriti terlihat ikut memenuhi kolom komentar dengan doa serta dukungan untuk Ashanty dan Uteng. "Smg lekas sembuh ya Uteng lancar operasi nya amen," tulis Dewi Rezer. "Bismillah semoga lancar operasi mya uteng bundaaa," imbuh Ussy Sulistiawaty. "Doa terbaik utk Uteng ya bun. Amin," sambung Donna Agnesia. "Ya Allah.. semoga lancar operasinya uteng.. Amin ya Allah," pungkas Ririn Ekawati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait