Adik Syahrini Pamer Masker Unik Saingi Luna Maya, Penampakan 'Ketawa Jahat' Bikin Merinding
Instagram/lunamaya
Selebriti

Adik Syahrani, Aisyahrani, memperlihatkan masker berbentuk mulut yang seolah tertawa. Ia mengaku masker anti Corona itu membuatnya bahagia meski sebagian pihak malah berpendapat sebaliknya.

WowKeren - Luna Maya sempat memperlihatkan imej ikon fashion kelas dunia. Ia menuai pujian saat pamer masker cantik yang bentuknya fashionable.

Luna didapuk sebagai model sampul majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2020. Pihak majalah tersebut juga memuji dedikasi Luna sebagai ikon kecantikan.

"Majalah @bazaarindonesia #BeautyIssue edisi Mei 2020 dibuat spesial dengan menampilkan @lunamaya sebagai ikon kecantikan yang sudah menjadi bagian dari sejarah Harper’s Bazaar Indonesia sejak lebih dari 15 tahun yang lalu. •Pemotretan ini kami buat sesaat sebelum PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan, tentu saja dengan tetap menggunakan masker," demikian keterangan di postingan majalah tersebut.

Rupanya masker yang dipakai Luna dan berbentuk mirip tangan menutup mulut itu diminati fans. Banyak yang kepo ingin mendapatkan masker itu.

Menariknya, adik Syahrini, Aisyahrani, juga pamer masker tak kalah unik. Beda dengan milik Luna, masker yang dipakai oleh Aisyahrani itu memiliki bentuk mirip mulut terbuka seolah sedang tertawa.


Aisyahrani

Sumber: InstaStory

"Assalamu'alaikum, sudah datang maskernya, haturnuhun," kata Aisyahrani yang mendapatkan masker itu dari istri Ridwan Kamil, Atalia Paratya. Aisyahrani mengaku agak khawatir harus keluar rumah saat Corona. Namun ia melakukan hal itu karena harus mengobati giginya yang sakit.

"Beraniin diri ke dokter gigi, harusnya kontrol 2 bulan lalu," kata adik ipar Reino ini. "Kata dokter aman. Terima kasih."

Syahrini

Sumber: Instagram

Aisyahrani juga pede memakai masker unik tersebut. Ia malah merasa makin bahagia saat memakai masker itu.

"Dikirimi foto ini sama dokter gigi aku," kata Aisyahrani sambil pose imut. "Lucu ya, jadi happy lihatnya, sistem imun naik, lalu virus hempas."

Sayangnya meski unik, sejumlah netter malah merinding melihat bentuk masker tersebut. "Sumpah kayak n#n#k sihir yg lagi ketawa jahat setalah trik jahat yg ia lakukan berhasil hahahahhahaha," sindir netter. "Serem bgt sih tu masker," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait