Kini Jadi Makin Populer, Oh My Girl Beber Perasaan Gabung 'Queendom'
Naver
TV

Oh My Girl diketahui mengalami momen tak terlupakan tahun lalu. Seunghee cs secara khusus mendapat banyak perhatian atas penampilan mereka dalam 'Queendom' Mnet.

WowKeren - Oh My Girl resmi comeback dengan merilis mini album "NONSTOP" pada Senin (27/4). Girl grup yang digawangi oleh YooA cs itu pun menggelar showcase online (mematuhi aturan social distancing) yang disiarkan di Naver V Live.

Oh My Girl diketahui mengalami momen tak terlupakan tahun lalu dengan meraih beberapa piala kemenangan di acara musik. Seunghee cs secara khusus mendapat banyak perhatian atas penampilan mereka dalam program "Queendom" Mnet.

Oh My Girl pun menjelaskan perubahan yang mereka alami usai bergabung dalam "Queendom". "Setelah debut, tidak pernah ada saat di mana kami tidak bekerja keras. Daripada mengatakan bahwa kami berubah, kami pikir 'Queendom' memberi kami alasan untuk lebih maju," ungkap Oh My Girl.

"'Queendom' adalah program yang sangat spesial bagi kami. Itu adalah pengalaman yang baik karena memberi kesempatan untuk memamerkan spektrum grup kami. Itu juga mengingatkan kami tentang kerja tim dan kekuatan kami," lanjut Oh My Girl.


Oh My Girl Beber Perubahan Yang Dialami Usai Gabung \'Queendom\'

Source: Naver

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang karena menonton pertunjukan kami di 'Queendom' dan kami ingin menggunakannya sebagai kesempatan untuk menyajikan musik yang lebih beragam," imbuh Oh My Girl.

Oh My Girl sendiri sudah memasuki usia 6 tahun sejak debut. "Saat kita tidak gugup lagi di panggung, ketika kegugupan itu menjadi kegembiraan, saat itulah aku merasa seperti kita sudah dewasa," ujar Seunghee.

"Awalnya kami benar-benar segar. Tapi sekarang, kami merangkul kegembiraan melakukan alih-alih merasa gugup, dan kami menjadi lebih berani dalam berbagai acara. Setiap kali melihat itu, aku merasa sangat bangga dengan para member dan merasa perlu meningkatkan lebih banyak lagi," sambung YooA.

Saat menanyakan kekuatan grup, Oh My Girl menjawab, "Keseimbangan antara member adalah kekuatan terbesar kami. Kami mendengar bahwa sinergi yang kami saat berkumpul bersama beresonansi dengan baik dengan penonton dan bahwa kami membuat mereka merasa baik. Itu kekuatan terbesar kami."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait