Rangga Moela Ngaku Kangen Suasana Bulan Ramadan Normal Tanpa Bayang-bayang Covid-19
Instagram/ranggamoela
Selebriti

Rangga Moela membagikan pendapatnya mengenai aktivitas di bulan Ramadan tahun ini yang terganggu akibat pandemi Covid-19. Rangga mengaku rindu menjalankan ibadah puasa seperti sebelumnya.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, bulan Ramadan kali ini harus dijalani dengan sedikit berbeda bagi para muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Suasana bulan puasa yang biasanya ramai dengan sejumlah kegiatan ibadah dan buka puasa bersama terpaksa harus ditiadakan untuk tahun ini. Perubahan tersebut rupanya sangat terasa bagi Rangga Moela.

Rangga mengaku merindukan suasana dan berbagai aktivitas yang hanya bisa dirasakan saat bulan puasa tiba. Di antaranya buka bersama dengan teman-teman dari alumni SMP hingga SMA. Menurut Rangga, momen buka bersama adalah salah satu aktivitas penting di bulan Ramadan karena bisa mengumpulkan teman-teman lama yang sudah jarang bertemu.

"Momen yang dirindukan sebenarnya buka bareng ya udah pasti. Biasanya kan sama teman SMP, SMA, kuliah terus teman artis se-geng, arisan belum lagi. Hal-hal tersebut yang nggak bisa dilakuin di bulan puasa kali ini," ujar Rangga Moela dilansir dari Detik.com, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Tak hanya itu, Rangga pun harus rela gagal mudik untuk tahun ini sesuai dengan aturan pemerintah. Sehingga sudah bisa dipastikan bahwa Hari Raya Idul Fitri kali ini, mantan personel SM*SH itu juga tak bisa merayakannya bersama keluarga di kampung halamannya di Bandung.

"Dan mudik sih sebenarnya, karena aku kan memang keluarga besar itu di Bandung. Untuk tahun ini kayaknya kemungkinan besar aku nggak bisa pulang ke Bandung untuk merayakan lebaran bersama nenek," pungkas Rangga Moela.

Akibat pandemi Covid-19, kehidupan manusia di berbagai belahan dunia telah mengalami perubahan yang signifikan. Kini masyarakat terpaksa harus membatasi aktivitas mereka di luar rumah guna menghindari penularan virus Corona. Kegiatan yang berorientasi massa seperti pergi ke kantor untuk bekerja atau belajar di sekolah harus dihentikan untuk sementara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait