Nafa Urbach Blak-Blakan Ngaku Ogah Nikah Lagi, Buka Kesempatan Rujuk Dengan Zack Lee?
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menjawab beberapa pertanyaan netizen dalam Instagram Story soal kehidupan pribadinya. Ia lagi-lagi ditanya kemungkinan untuk rujuk dengan sang mantan suami, Zack Lee.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach membuka sesi tanya jawab dalam Instagram Story pada Selasa (28/4) kemarin. Netizen rupanya banyak yang penasaran dengan status hubungan Nafa dengan sang mantan suami, Zack Lee. Seperti diketahui, meski sudah bercerai sejak tahun 2017 lalu, Nafa dan Zack terlihat akrab demi putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Seorang netizen bertanya pada Nafa tentang keinginan untuk menikah lagi. Dengan tegas, perempuan berusia 39 tahun ini menyebut tak akan menikah lagi. Bukan tanpa alasan, Nafa menilai pernikahan cukup dilakukan satu kali seumur hidup.

"Dalam waktu dekat, apakah mba nafa siap untuk berkenalan dan dilamar oleh pria yang LDR dengan mbak?" tanya netizen. "Enggak, saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Buat saya pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. Jadi kalau harus sendiri sampai mati yah udah sendiri aja nggak apa-apa."


Nafa Urbach

Instagram Story

Nafa lalu ditanya kemungkinan untuk rujuk dengan Zack Lee yang tentunya akan membuat Mikhayla menjadi bahagia. Mantan kekasih dari Primus Yustisio ini mengungkap pasrah pada kehendak Tuhan.

Nafa pun tak akan menghindar bila sesuai takdir ia akan kembali dipersatukan dengan sang mantan suami. Namun bila tidak rujuk dengan Zack, ia pun santai untuk menjalani hidup sendiri bersama Mikhayla.

"Kak kenapa sih nggak balikan rujuk lagi pasti Mikha tambah seneng," tanya netizen. "Agendanya Tuhan kita nggak pernah tahu kan, ada proses yang harus sama-sama kita lewatin dan belajar. Kalau memang nanti bersatu yah pasti bersatu kalau nggak yaudah aku sendiri seumur hidup gitu aja," balas Nafa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait