Rangga Moela Tegaskan Tak Pernah Keluar dari SM*SH, Ungkap Alasan Bersolo Karier
Instagram
Selebriti

Rangga Moela menjelaskan bahwa ia mempunyai alasan tersendiri mengapa lebih memilih bersolo karier. Maka dari itu, Rangga menegaskan tidak pernah keluar dari boyband SM*SH yang telah membesarkan namanya.

WowKeren - Belum lama ini, boyband SM*SH mengadakan reuni sekaligus menghibur para penggemarnya lewat konser online pada Senin (20/4) lalu. Namun dalam momen berbahagia SM*SH, Rangga Moela tampak tidak hadir.

Bahkan, Rangga sempat mendapatkan hujatan dari warganet karena tidak hadir dalam reuni tersebut. Rangga mengaku mempunyai alasan tersendiri mengapa ia tidak ikut bernyanyi bersama keenam personel SM*SH lainnya.

Meski kemarin sempat absen dalam perayaan satu dekade SM*SH, Rangga tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti bisa tampil lagi bareng boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Enggak menutup kemungkinan aku kembali lagi untuk nyanyi lagi sama SM*SH," kata Rangga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/4) dilansir dari Kapanlagi.com.

Rangga kemudian mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah menyatakan keluar dari SM*SH. Hanya saja, ia tidak ikut kontrak di label yang baru seperti kelima personel lainnya. Sebab, Rangga masih sangat sibuk dengan pekerjaannya sendiri.


"Karena kan memang tidak ada kata-kata juga aku bilang ke media kalau aku keluar dari grup (SM*SH). Tapi aku memang tidak ikut kontrak yang baru saja dengan label yang baru, pihak yang baru. Yang terikat itu hanya lima personel untuk SM*SH dengan label yang baru ya selama dua tahun," ungkap Rangga.

"Karena memang ada pekerjaan juga yang aku jalanin dan sudah kontrak sebelumnya jadi memang bentrok enggak bisa. Aku enggak tahu kedepannya mereka akan seperti apa. Tapi kemarin dengar-dengar mau keluarin mini album," imbuh Rangga.

Di sisi lain, Rangga mengaku senang baik bersolo karier maupun bernyanyi bersama SM*SH. Namun saat ini, Rangga lebih memilih untuk fokus dengan solo kariernya karena bisa mencoba berbagai bidang tidak hanya menyanyi saja.

"Sebenarnya semuanya senang karena kan kalau bisa dibilang kalau sama SMASH konteksnya nyanyi. Kalau aku sendiri kan lebih banyak hosting atau jadi juri, promotor atau desainer atau influencer. Jadi memang pekerjaan ranahnya yang diambil berbeda gitu," ujar Rangga.

"Jadi Alhamdulillah aku bisa punya kesempatan untuk mencicipi berbagai bidang enggak cuma nyanyi saja. Jadi semuanya sebenarnya senang sih apapun itu pekerjaannya selama menghasilkan materi aku senang,” pungkas Rangga.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts