Jaemin NCT Dream Bikin Heboh Digosipkan Pacari Lawan Mainnya di Drama, Inikah Buktinya?
Selebriti

Postingan Instagram Story aktris Kim Ji In disebut menjadi bukti tak terbantahkan kalau ia menjalin hubungan dengan Jaemin. Selain itu, postingan-postingan lainnya juga diduga menjadi 'kode'.

WowKeren - Jaemin NCT Dream beradu akting dengan aktris Kim Ji In di web drama berjudul "The Way I Hate You". Keduanya dikabarkan pacaran gara-gara postingan Instagram Story Kim Ji In di mana ia memberikan dukungan untuk karya baru seorang rekan sesama aktor.

Postingan Kim Ji In ini berupa screenshot dan pada bagian kiri bawah, tampak tulisan "Na Jaemin-nim saat ini sedang menyaksikan konten" yang menandakan bahwa Kim Ji In sedang memakai akun Netflix milik seseorang bernama Na Jaemin. Karena nama tersebut bukanlah nama yang umum, orang-orang pun curiga kalau ia pacaran dengan Jaemin yang bermarga Na.

Menyadari apa yang dilakukannya, Kim Ji In segera menghapus postingannya, namun foto screenshot tersebut keburu disimpan dan disebarkan netizen. Akun-akun anonim di Twitter pun bermunculan dan membahas hubungan mereka yang kabarnya selama ini sudah diketahui sebagian fans.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti hubungan Jaemin dan Kim Ji In di mana keduanya sama-sama pernah menggunakan emoji kelinci di postingan masing-masing serta filter telinga kelinci yang sama, yang diduga merupakan "kode". Postingan ini pun turut menuai perhatian netizen yang lain.

Jaemin NCT Dream Bikin Heboh Digosipkan Pacari Lawan Mainnya di Drama, Inikah Buktinya?

Source: Pann

"Kenapa namanya harus Na Jaemin..." yang dijawab netizen lainnya dengan, "Iya, kan? Bisakah namanya Lee Junhyuk saja? Kita bisa bilang, 'Ada begitu banyak yang namanya Lee Junhyuk!' tapi tidak peduli bagaimana kau mencoba menutupinya, itu masih Na Jaemin", "Seandainya namanya Kim Jaemin, kita masih bisa memelintirnya" serta "Para fans menderita karena namanya, haha. Di titik ini, lebih baik punya nama yang pasaran".


"Dia bukan biasku dan aku fans NCT 127, tapi aku masih kaget."

"Yah tolong pura-pura saja dan bilang itu gosip itu tidak benar. Sialan."

"Mereka tidak menggunakan hal lain, tapi ini bukti kencan yang tak terbantahkan... Aku bahkan tidak mencarinya tapi muncul begitu saja. Aku yakin komentar Instagram aktris itu akan menggila. Begitu dia membuka komentarnya, itu akan dipenuhi dengan kebencian, mungkin dia akan memblokir komentarnya juga."

"Ini benar-benar rumor kencan paling mencengangkan... Bahkan waktunya pun..."

"Pada hari comeback, hahaha. Aku hanya bisa tertawa."

"Mereka ketangkap basah, tapi ini sesuatu yang sangat menyegarkan untuk dilihat. Seperti yang diharapkan, mereka terjebak seperti idol generasi ke-4. Tapi dalam posisi fans, aku tidak ingin tahu TMI ini..."

Sementara itu, fans memberikan pembelaan terkait gosip kencan Jaemin dan Kim Ji In ini. Simak follow up berita mereka di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait