Rangga Moela Ngaku Penghasilan Turun Drastis, Ungkap Cara Bertahan Hidup Saat Pandemi Covid-19
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Rangga Moela mengakui bahwa penghasilannya menurun drastis selama wabah virus Corona. Rangga pun mengungkap caranya bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

WowKeren - Akibat wabah virus Corona yang melanda Tanah Air, perekonomian masyarakat jadi ikut terganggu. Banyak yang mengaku penghasilannya menurun bahkan hingga kehilangan pekerjaan mereka. Para selebriti rupanya juga merasakan hal yang sama.

Salah satunya adalah presenter sekaligus personel SM*SH, Rangga Moela. Pria berusia 32 tahun itu mengaku jika pandemi Covid-19 juga berdampak langsung terhadap pendapatannya. Rangga bercerita bahwa ada sejumlah pekerjaan yang terpaksa ditunda hingga membuat penghasilannya menurun cukup drastis.

Karena itu, Rangga pun harus mencari jalan keluar agar bisa bertahan. Pemain film "Catatan Akhir Kuliah" itu pun mengaku terpaksa harus menghemat pengeluarannya agar masih bisa bertahan di situasi sulit seperti sekarang.

"Lebih irit harus sudah pasti," kata Rangga Moela di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com.


Rangga mengaku bersyukur karena hingga saat ini tabungannya masih bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di samping itu, Rangga juga mendapat tambahan penghasilan dari beberapa kontrak kerja yang sedianya akan dibayarkan dalam waktu dekat.

"Untungnya juga ada tabungan, terus alhamdulillah ada kontrak yang berjalan eksklusif selama satu tahun di e-commerce. Jadi memang ada penghasilan juga dari situ. Ada tabungan dari beberapa program yang lalu yang udah dijalani akan cair ke depannya," jelas Rangga.

Bermodal sisa tabungan dan juga beberapa pendapatan yang akan ia peroleh dalam waktu dekat, Rangga Moela pun mengaku masih bisa bersyukur. Rangga masih optimistis akan bisa bertahan hidup sampai wabah virus Corona berhasil teratasi, meski belum jelas kapan waktunya tiba.

"Jadi ya alhamdulillah sejauh ini untuk bertahan hidup insyaallah ada," pungkas mantan host "Inbox" tersebut.

Seperti yang diketahui, Ranga Moela memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai salah satu anggota boyband SM*SH. Rangga kemudian memutuskan untuk bersolo karier dengan menjadi pembawa acara dan penyiar radio. Rangga juga diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang fashion.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts