Via Vallen Beber Rencana Berhenti Jadi Pedangdut, Ternyata Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Via Vallen mengungkap satu impian yang hingga kini belum tercapai meski menjadi pedangdut terkenal. Hal tersebut diungkap Via lewat Instagram live bersama Inul Daratista.

WowKeren - Via Vallen dikenal sebagai salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Meski kini sudah dikenal banyak orang, namun ternyata pelantun lagu "Sayang" ini mempunyai satu keinginan yang belum terwujud.

Hal tersebut diungkap Via saat ngobrol bersama Inul Daratista dalam Instagram live pada Rabu (29/4) kemarin. Via berkeinginan untuk membuat usaha keluarga, seperti Inul.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, pengin buat usaha keluarga," kata Via seperti dilansir dari Suara. "Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha."

Selain ingin berbisnis, Via juga berencana untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Ia pun mengungkap keinginan untuk hengkang dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.


"Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengin hijrah, pengin pakai hijab," sambung Via. "Nantinya pengin nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja."

Via menilai pedangdut yang mengenakan hijab sulit mendapat pekerjaan meski dirinya yakin selalu ada rezeki yang diberikan Sang Pencipta. Dengan pemikiran seperti demikian, Via pun berniat untuk menekuni bisnis.

"Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa, meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi," lanjut Via. "Makanya harus cari sandaran untuk keluarga."

Dara cantik berusia 28 tahun ini menyebut ruang gerak pedangdut yang berhijab dibatasi, berbeda dengan presenter atau pemain sinetron. Via pun berharap dapat segera merintis bisnis sesuai impiannya.

"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas," sambung Via. "Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait