Vicky Prasetyo dan Shinta Bachir Sayang-Sayangan, Tyas Mirasih Bocorkan Faktanya
Instagram
Selebriti

Tyas Mirasih ikut menanggapi kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Shinta Bachir yang belum lama ini menghebohkan media sosial. Tyas mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Vicky Prasetyo. Setelah dikabarkan dekat dengan Jenita Janet, kini ia kembali digosipkan dengan aktris Shinta Bachir. Kabar bermula saat Vicky mengunggah foto belum lama ini. Ia berswafoto dengan menggunakan pelindung wajah.

"Saksikan sekarang "Pesbukers" sahur di antv," begitu caption yang ditulis.

Lalu Shinta Bachir mendadak berkomentar. Di situ, ia memberi semangat ke Vicky Prasetyo dengan mesra. "Selamat bekerja beb," ujarnya ditambah dengan emoji mencium.

Vicky membalas komentar Shinta dengan tak kalah manisnya. Ia balik memberikan kata-kata sayang ke janda satu anak tersebut. "Yaa sayang," tuturnya dengan dua emoji mencium.

Vicky Prasetyo dan Shinta Bachir Sayang-Sayangan, Tyas Mirasih Bocorkan Faktanya

Instagram/vickyprasetyo777


Netizen lain pun langsung menggeruduk momen tersebut. Mereka meledek kedekatan Vicky Prasetyo dengan Shinta Bachir. "Bungkus," komen aktor Ricky Perdana.

"Cie cie disemangatin kayanya bakalan ada yg jadi ke 25 nih tapi semoga angka 25 jadi angka terakhir buat akhir cintanya semangat terus bang Vicky selalu sukses dalam berkariernya bang," tulis salah satu netter. "Mantap bang," imbuh lainnya.

Mengetahui berita ini, aktris Tyas Mirasih pun membocorkan fakta sebenarnya. Tyas mengaku sudah tahu ada hubungan spesial antara Vicky dengan Shinta. Sebab, ia sedang syuting sitkom bareng Vicky Prasetyo.

"Lagi dekat nih sama Shinta," ujar Tyas dalam program komedi tersebut.

Tyas Mirasih mengungkap lebih jauh soal masalah Vicky dan Shinta Bachir. Disebutnya, Shinta sering menemani Vicky Prasetyo syuting. "Sering ke lokasi syuting, nemenin," tuturnya.

Tak hanya Tyas yang mengetahui hal ini, ia menyebut jikarekan-rekannya di program tersebut juga sering melihat Vicky yang selalu dikunjungi oleh Shinta. Kendati demikian, Tyas pun belum bisa memastikan apakah Vicky dan Shinta benar-benar memiliki hubungan yang serius atau tidak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait