Dikritik Saat Bintangi 'Itaewon Class', Akting Kim Dong Hee di 'Extracurricular' Banjir Pujian
Instagram/netflixkr
TV

Akting Kim Dong Hee saat menjadi antagonis di 'Itaewon Class' sempat banjir kritikan. Namun kini aktingnya sebagai penjahat di serial Netflix 'Extracurricular' dipuji habis-habisan oleh netizen Korea.

WowKeren - Pada Rabu (29/4) lalu Netflix merilis serial misteri thriller yang berjudul "Extracurricular". Serial ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Dong Hee yang sebelumnya dikenal lewat perannya di drama hit JTBC "SKY Castle" dan "Itaewon Class".

Dalam serial ini, Kim Dong Hee berperan sebagai siswa teladan dan suka berperilaku baik bernama Oh Ji Soo. Dia juga kerap disebut para guru sebagai panutan murid-murid lainnya. Namun kepintarannya saja tak cukup membuatnya meraih impiannya.

Biaya yang tinggi untuk masuk universitas membuatnya nekat melakukan kejahatan agar bisa mengumpulkan uang dengan cepat. Karena itulah serial ini menunjukkan perubahan Oh Ji Soo sebagai siswa teladan menjadi penjahat yang harus menghadapi banyak bahaya.

Baru-baru ini netizen Korea membicarakan kemampuan akting Kim Dong Hee saat berperan sebagai Oh Ji Soo. Jika aktingnya sebagai antagonis di "Itaewon Class" menuai banyak kritikan, akting Kim Dong Hee sebagai penjahat di "Extracurricular" justru banjir pujian.

Dikritik Saat Bintangi \'Itaewon Class\', Akting Kim Dong Hee di \'Extracurricular\' Banjir Pujian

Koreaboo


"Ini pasti menjadi peran terbaik yang pernah dia ambil dalam keseluruhan karier aktingnya. Aku menonton semuanya dalam dua hari dan aku tidak bisa beranjak setelah menonton akhirnya. Ya ampun, ini seperti 'School 2020' tapi dalam mode pedas plus- plus."

"Kalian tahu, aku benar-benar terjatuh padanya kali ini. Penggambarannya sebagai bocah SMA yang keluar jalurnya itu sangat meyakinkan."

"Aku mulai menonton ini dengan harapan nol dan berakhir dengan menyaksikan seluruhnya dalam satu sesi. Serial ini seperti rollercoaster baru dan semua pemeran luar biasa."

"Kalian harus melihatnya untuk membuktikan perkataanku. Ini adalah hasil Kim Dong Hee menjual jiwanya pada iblis untuk merasuk ke dalam karakternya sendiri. Dia jadi sangat gila. Bagus sekali, Kim Dong Hee!"

"Ini adalah serial yang bagus. Ku pikir dia benar-benar memahami karakternya kali ini. Aktingnya juga meyakinkan. Aku berniat hanya menonton episode pertama, tapi aku malah duduk untuk menyaksikan seluruh musimnya. Kemana perginya waktuku?"

Apa kalian sudah menyaksikan serial ini? Jika sudah, bagaimana menurut kalian akting Kim Dong Hee di dalamnya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru