Akting Pemeran Karakter Jang Geun Soo di 'Itaewon Class' Tuai Kritikan
Official JTBC
TV

Episode ke-14 'Itaewon Class' mencetak rating tinggi yakni sebesar 14,2 persen. Namun, drama yang dibintangi Park Seo Joon itu masih belum bisa memecahkan rating sebelumnya.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (14/3). Episode ke-14 itu ditutup dengan momen emosional di mana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diculik dan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sekarat usai tertabrak mobil.

Episode terbaru "Itaewon Class" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang salah fokus mengritik akting Kim Dong Hee yang memerankan karakter Jang Geun Soo, anak kedua Presiden Jang Ga (Yoo Jae Myung).

"Geun Soo, ada apa dengan aktingmu."

"Aku suka drama ini, tapi kapan pun Geun Soo muncul .. dan ada semacam kebiasaan khusus saat dia berbicara."

"Saat dia berbicara dengan membuka mulutnya, kelihatannya seperti anak sedang bergumam. Mungkin dia seharusnya berlatih dengan melihat kaca."


"Orang-orang punya pandangan yang sama. Rasanya seperti (dia) adalah celah akting."


"Aktingnya tidak buruk di Dan Bam. Dia datang ke Dan Bam dan berubah menjadi jahat. Sesungguhnya aktingnya sedikit lemah. Rasanya seperti kamu membuka mulut terlalu kecil. Kuharap kamu menjadi lebih baik lagi. Semangat!"

Episode ke-14 "Itaewon Class" sendiri mencetak rating tinggi yakni sebesar 14,2 persen. Namun, drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara cs itu masih belum bisa memecahkan rating rekor rating yang dicapai pada episode ke-10 dengan raihan 14,7 persen.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts