Ariel NOAH Lelang Sepatu Langka untuk Acara Amal, Laku Dengan Harga Super Fantastis!
Instagram
Selebriti

Ariel berpartisipasi dalam acara lelang amal yang diadakan oleh Armand Maulana. Ia pun tak menyangka sepatu yang konon hanya ada satu-satunya di Indonesia miliknya itu laku dengan harga sangat tinggi.

WowKeren - Ariel berpartisipasi dalam acara lelang yang digelar oleh Armand Maulana lewat Instagram live pada Jumat (1/5) kemarin. Vokalis NOAH itu melelang salah satu sepatu kesayangannya.

Konon sepatu bermerek ARL milik Ariel tersebut hanya ada satu- satunya di Indonesia. Diketahui, ARL sendiri adalah merek sepatu buatan Ariel.

"Jadi biasanya sebelum keluar, dibikin sampel dulu satu dan ini terakhir satu-satunya," kata Ariel saat live Instagram seperti dilansir dari AntaraNews. "Jadi waktu itu sebelum keluar udah keburu kita berhentiin produksinya. Akhirnya cuma jadi sampel ini aja cuma satu-satunya."

Sepatu yang dilelang Ariel tersebut berbahan kulit dan berwarna cokelat. Mantan kekasih dari Luna Maya ini mengklaim jenis sepatu yang dilelangnya adalah produk premium.

"ARL ini ada dua, ada yang biasa yang kanvas sama yang premium," jelas Ariel. "Yang premium ini kulit. Ini cuma dipakai beberapa kali ada bekas garisnya karena kulit ya."


Ariel NOAH

Sumber: AntaraNews/Instagram

Ariel membuka lelang sepatunya tersebut dengan harga Rp 2,5 juta. Kurang dari 30 menit, proses lelang sepatu Ariel tersebut berjalan cepat. Tak sedikit menginginkan sepatu milik pria berusia 38 tahun itu.

Saat detik-detik terakhir acara lelang akan ditutup, pemilik akun @opisik menawar dengan harga Rp 30 juta. Sontak sepatu milik Ariel tersebut jatuh ke tangannya.

Ariel sendiri tak menyangka sepatu tersebut ditawar dengan harga yang sangat tinggi. Pria pemilik nama asli Nazril Irham ini pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang turut mendukung acara lelang tersebut.

Di akhir acara lelang, Ariel mengingatkan untuk bersama-sama memerangi wabah virus corona (COVID-19). Ia juga menghimbau untuk tidak mudik Lebaran tahun ini demi menekan penyebaran virus corona.

"Terima kasih semoga berkah buat yang membutuhkan dan buat yang berdonasi juga," kata Ariel. "Kuncinya kita harus kompak buat sama-sama ngelawan yang enggak kelihatan. Satu lagi hati-hati yang punya orangtua, mending jangan pulang dulu ke rumah kalau masih bisa bertahan mending bertahan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru