Sebelum Dinikahi Baim Wong, Paula Verhoeven Punya 13 Doa yang Rutin Dipanjatkan
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven rupanya memiliki banyak permintaan doa yang selalu ia panjatkan usai salat sebelum resmi dinikahi oleh Baim Wong. Ia bahkan sampai menulis secara detail di buku pribadinya.

WowKeren - Sama seperti wanita lain pada umumnya, Paula Verhoeven juga memiliki permintaan untuk jodohnya nanti. Sebelum resi dipersunting Baim Wong, rupanya Paula punya banyak permintaan yang selalu ia panjatkan kepada Tuhan.

Percaya dengan ucapan orang-orang soal kekuatan doa, Paula pun tak menyia-nyiakannya. Ia bahkan sampai menulis 13 poin keinginannya secara rinci di sebuah buku pribadinya. Ia menyebut jika 13 doanya tersebut selalu dibaca usai beribadah.


Hal ini diungkapkan Paula kepada Nagita Slavina dalam channel YouTube Baim Paula, Kamis (30/4) lalu. Dalam video tersebut, Nagita dan Paula saling berbagi kisah soal harapannya sebelum menikah dengan suami masing-masing.

"Lo kalau mau doa itu harus detail, nah itu gue ngerasain tuh. Gue sendiri tuh punya banyak permintaan. Gue catat di buku panjang ada 13 poin lebih gue bacain satu-satu pas habis salat," ucap Paula kepada Nagita.

Salah satu harapan Paula adalah ia menginginkan pasangan yang tampan dan memiliki proporsi tubuh yang ideal. Paula mengaku jika ia tidak menyukai pria yang bertubuh gemuk.

"Detail pokoknya. Terakhirnya tahu nggak apa? Gue minta yang cakep dan badannya bagus. Gue nggak mau cowok yang gendut juga," ujarnya lagi.

Nagita tersenyum mendengar pengakuan Paula. Sebab, ia menilai salah satu poin di dalam doa Paula dikabulkan oleh Tuhan.

"Baim tuh termasuk orang yang memperhatikan penampilan, olahraga. Si Raffi aja perutnya buncit," ucap Gigi.

Lain halnya dengan Paula, Gigi sapaan akrab Nagita justru tak terlalu banyak memiliki permintaan sebelum melangkah ke pelaminan. Kala itu, ia memang sudah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Dalam setiap doa-nya, Gigi hanya meminta jika Raffi memang benar jodohnya maka dekatkanlah. Sebaliknya, Gigi meminta untuk dijauhkan jika memang bukan jodohnya.

"Aku sih nggak minta muluk-muluk. Pokoknya kalau jodoh didektin kalau bukan dijauhin. Tapi dideketin terus berarti jodoh. Bener, akhirnya kita nikah kan," ungkap Gigi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts