Komentar Blak-Blakan Seulgi Red Velvet Soal Cowok Nakal Kembali Dibahas
Selebriti

Seulgi Red Velvet akan membentuk unit baru dengan Irene. Komentar Seulgi tentang definisi cowok nakal serta tipe idealnya pun mendadak muncul kembali di komunitas online.

WowKeren - Baru-baru ini diumumkan bahwa Seulgi dan Irene Red Velvet akan membentuk unit baru. Komentar Seulgi tentang definisi cowok nakal serta tipe idealnya mendadak muncul kembali di komunitas online.

Seulgi, serta anggota Red Velvet lainnya, pernah muncul di acara radio SBS "Boom Boom Power". Dan di acara itu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berbagi pemikirannya tentang cowok nakal dan mengungkapkan apa yang ia cari dalam diri seorang pria.

Seulgi berbagi, "Kupikir cowok nakal adalah orang yang banyak berbohong. Orang yang pandai berbohong mungkin terlihat seperti orang baik, tapi kau tidak bisa mempercayai mereka."

Seulgi kemudian menggambarkan tipe pria yang ia cari. "Seseorang yang tidak membuatku merasa kesepian."

Seulgi menjelaskan, "Aku ingin mereka mengekspresikan cinta mereka kepadaku sepanjang waktu. Aku menyukai seseorang yang memberi tahuku, 'Kau adalah segalanya bagiku' dan merawatku dengan baik."


Penggemar yang baru mengetahui tipe ideal Seulgi untuk pertama kalinya merespons dengan komentar seperti "Ya, Seulgi adalah segalanya bagiku", "Hei, itu aku!" serta, "Dia mencariku."

Sementara itu, Seulgi dan Irene Red Velvet sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan, dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap akhir.

Di sisi lain, Seulgi dan Irene juga menjalani pemotretan dengan majalah Nylon. Dalam pemotretan kali ini, dua idol cantik yang debut pada 2014 itu mengusung gaya dan konsep kasual.

Dalam wawancara bersama pemotretan, Irene mengungkapkan isi pikirannya belakangan ini tentang kehidupan. Sedangkan Seulgi mengungkapkan apa yang memotivasinya sebelum naik ke atas panggung.

Red Velvet sendiri tak banyak melakukan kegiatan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru