Foto Suzy dan Nam Joo Hyuk Syuting 'Start Up' Bareng Picu Perdebatan
TV

'Start Up' menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Hingga kini belum dibocorkan rencana penayangan drama ini.

WowKeren - Suzy dan Nam Joo Hyuk memang belum secara resmi mengonfirmasi setuju membintangi "Start Up". Meski begitu, kedua bintang top ini sudah beberapa kali kepergok menjalani proses syuting di wilayah publik.

Yang menarik, Suzy dan Nam Joo Hyuk belum lama ini akhirnya kepergok syuting "Start Up" bersama. Mereka kompak tampil santai di pinggir halte bus dan terlihat sama-sama memasang senyum lebar.

Foto syuting "Start Up" ini langsung banjir komentar fans. Namun fans malah berdebat membahas gaya rambut Suzy dan Nam Joo Hyuk. Ada yang merasa gaya rambut mereka buruk namun tak sedikit yang memberi pembelaan.

"Mengapa gaya rambut mereka begitu buruk? Dan mengapa? Apa kalau orangnya miskin maka itu berarti gaya rambutnya harus buruk? Kupikir tidak harus begitu," tulis seorang fans. "Apa hanya aku yang merasa gaya rambut mereka gak cocok?" imbuh fans lain.


Foto Suzy dan Nam Joo Hyuk Syuting \'Start Up\' Bareng Picu Perdebatan

Source: Instagram

"Kupikir tidak buruk sama sekali karena Suzy tampak bagus dengan rambut pendek dan Suzy tidak akan jadi cewek kaya jadi dia tampil santai. Yang penting dalam drama, adegannya tetap bakal cantik," bela fans lain.

"Start Up" sendiri menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Sedangkan Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Hingga kini belum dibocorkan rencana penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait