Pose Bareng Marshanda, Wajah 'Kembar' Cantik Sienna Kasyafani Curi Perhatian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna, saat ini sudah berusia tujuh tahun. Semakin besar, wajah Sienna disanjung semakin cantik dan mirip dengan Marshanda.

WowKeren - Meski telah bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani masih tetap menjaga komunikasi demi sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Tak jarang Sienna menginap di rumah sang ibu.

Sienna saat ini sudah berusia tujuh tahun. Ia diasuh Ben dan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. Semakin besar, wajah Sienna semakin cantik dan mirip dengan Marshanda.

Momen kedekatan Marshanda dan Sienna pun sering dipamerkan di media sosial. Seperti pada Sabtu (2/5), Marshanda mengunggah foto bersama Sienna hingga membuat geger.

Bagaimana tidak, Marshanda dan Sienna terlihat mirip bagai pinang dibelah dua. Keduanya memiliki potongan rambut yang serupa dengan pose sama.

Dalam unggahan tersebut, Marshanda mempromosikan vlog terbarunya bersama Sienna. Vlog tersebut menampilkan aksi Sienna merias wajah ibunya.


Tawa bahagia Marshanda dan Sienna terlihat di sepanjang video. Meski riasan Sienna tidak rata, Marshanda tetap menyukainya.

Kemiripan wajah Sienna dan Marshanda juga disorot netizen. "Duh gemes , like mother like daughter bgt ya 😍," komentar akun @delyfa***ina. "Kembar😊😊," balas akun @zhen***viana.

"Bagai pinang di belah dua ni mama sama ank sama2 cantik," sahut akun @vant***ock. "Sweet nya ibu sama anak nya,semoga sehat selalu kak marsha,sslalu bersama," timpal akun @khal***n_cr7. "Cantiik Dan pinternya spt mamanya.. ❤️bagai pinang dibelah dua," tambah akun @rahma****osadi.

Ben dan Marshanda sebelumnya memang berbagi tugas dalam mengurus anak. Keduanya membuat kesepakatan dalam mengasuh sang buah hati.

"Aku melihatnya lebih ke Chacha (Marshanda) punya bagian juga menjadi orangtua, dia punya pertimbangan sendiri jadi aku bilang sama dia, 'aku mengomunikasikan concern-ku seperti itu'," ungkap Ben beberapa waktu silam. "Aku membiarkan Chacha memproses, biar dia jalan sendiri. Walaupun kalau ada sesuatu yang harus didiskusikan ya kita ngomong."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru