Via Vallen Ungkap Sosok Yang Semangati Dirinya Saat Depresi Berat dan Ingin Bunuh Diri
Instagram/viavallen
Selebriti

Via mengaku pernah merasa sangat terpuruk sampai membuatnya ingin bunuh diri. Beruntung ada 2 sosok yang diakuinya begitu menyemangati hingga dirinya bisa bangkit dan tegar seperti sekarang.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan pengakuan Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" ini mengaku pernah mengalami depresi yang cukup berat, bahkan sampai membuatnya ingin bunuh diri.

Hal ini terungkap ketika Via diundang menjadi tamu dalam sebuah talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Pada kesempatan itu, Via blak-blakan mengaku depresi karena tak sanggup melihat hujatan warganet atas penampilannya. Bahkan pengalaman itu begitu traumatis sampai ia enggan tampil di televisi.

"Awal-awal banget, sampai depresi gitu. Terus akhirnya malu nggak mau tampil ke televisi," ujar Via dalam video yang diunggah di YouTube pada Sabtu (2/5) tersebut. "Sampai lumayan lama sih, kecuali yang jadwalnya sudah masuk jauh-jauh hari jadi mau nggak mau harus tetap tampil."

Mirisnya, beban mental itu enggan ia bagi kepada siapapun. "Semuanya dipendam saja sendiri. Sampai akhirnya saya ada di posisi yang kayak pengin akhirin hidup," bebernya dengan berlinang air mata.


Via mengaku tak sanggup menceritakan beban yang dialaminya karena enggan membuat kepikiran. Terutama jangan sampai masalah itu didengar oleh orangtuanya, terkhusus sang ayah, yang memang saat itu sedang sakit.

Beruntung Via masih memiliki harapan untuk bisa bangkit dari keterpurukannya. Penyanyi yang membawakan lagu tema Asian Games 2018 itu menyebut ada dua sosok yang membuatnya bisa bangkit kembali. Mereka tak lain adalah keluarga dan para penggemarnya.

"Yang bikin saya ngerasa 'aku enggak bisa diem saja kayak gini terus', itu faktor pertamanya orang di sekitar kayak keluarga," tuturnya. "Kalau misalnya saya berhenti, saya hancur, keluarga saya ikut hancur nih kondisinya."

"Terus dari teman-teman fans sendiri itu mereka teriak-teriak di medsos, 'kapan ngeluarin single', kok nggak ada apapun yang baru dari saya," sambung Via. Kendati seperti "dikejar-kejar", Via mengakui permintaan itu pemicu agar dirinya kembali bersemangat dan bisa bangkit dari keterpurukannya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait