Sibuk Syuting, Maya Septha Sebut Sang Suami Seperti Tak Punya Istri di Rumah
Instagram
Selebriti

Maya Septha mengaku terpaksa meninggalkan sang suami ketika syuting di luar rumah untuk memandu acara di suatu program televisi. Maya lantas menceritakan tanggapan sang suami tentang hal tersebut.

WowKeren - Pembawa acara Maya Septha kerap terlihat aktif memandu program di stasiun televisi. Kesibukan tersebut ternyata sangat mempengaruhi kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Krisna Wardhana Sidarta.

Saat menjadi bintang tamu di progam acara "Rumpi", Maya menceritakan seperti apa kehidupan rumah tangganya selama ini. Maya mengungkapkan bahwa ia jarang berada di rumah selama 4 tahun memandu sebuah acara di televisi.

"Aku kan dari kemarin syuting live setiap malam di "Ini Talkshow". Jadi, setiap malam, selama empat tahun, aku enggak pernah di rumah," kata Maya.

Sejak progam "Ini Talkshow" diberhentikan, Maya kini memiliki banyak waktu luang untuk berada di rumah. Waktu luang tersebut ia manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama sang suami. Maya kemudian tersadar bahwa sang suami selama ini seperti tidak mempunyai istri saat ia sedang syuting di luar rumah.


"Aku baru sadar, kalau malam hari, tuh, aku dan suami bisa jalan-jalan atau nonton bioskop. Terus aku sadar, jadi, selama ini, lakiku pulang kantor, tuh, kayak enggak punya istri ya," ungkap Maya.

Meski begitu, Maya menyebut bahwa sang suami adalah orang yang pengertian dan tak pernah melontarkan protes. Maya lantas melakukan berbagai tugas sebagai istri agar membuat sang suami nyaman. Ia mengaku sering menjadi pendengar yang baik, menjadi teman hingga memenuhi semua kebutuhan sang suami.

"Aku, sih, intinya sudah menjaga berbagai hal di rumah. Aku sediain kenyamanan, selalu dengerin suami. Aku berusaha jadi teman yang baik, pendengar yang baik. Saat dia susah, aku selalu ada. Aku bantu terus kebutuhan," tutur Maya.

Maya memang selalu berusaha yang terbaik agar mereka tetap harmonis sehingga sang suami tak tergoda dengan wanita lain. Namun, Maya mengaku pasrah jika sang Maha Kuasa memberikan takdir terburuk terhadap dirinya dan sang suami.

"Tapi, kalau laki kan gitu, ya. Kalau cewek, mungkin masalah seksual sudah malas, ya, saat sudah punya anak. Kalau laki, kan, tidak. Ya, kalau ada yang buruk terjadi, ya, mau gimana? Kita kan, bukan Tuhan," pungkas Maya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru