Nagita Slavina Akui Tak Pernah Buka Puasa Bareng Raffi Ahmad Sejak Menikah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Nagita Slavina tampak ditemani Billy Syahputra berbuka puasa di rumahnya. Dalam kesempatan itu, Nagita curcol tak pernah bisa buka puasa bersama sang suami sejak 6 tahun lalu. Kok bisa?

WowKeren - Bulan Ramadan yang banyak dinantikan umat muslim telah datang. Berbagai kegiatan yang hanya ada di bulan Ramadan tak bisa lagi dinikmati tahun ini, misalnya buka bersama. Namun, pandemi Corona tak menghalangi Nagita Slavina untuk mengundang Billy Syahputra ke kediamannya.

Selain berkolaborasi untuk konten YouTube masing-masing, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut juga mengajak Billy buka puasa bersama. Gigi pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas waktu Billy. "Kita udah kedatengan Billy. Billy makasih yah tadi udah nemenin gue buka puasa," ujar Gigi.


Mengenai buka puasa, Gigi rupanya memiliki cerita sedih tersendiri. Kepada Billy, Gigi mengaku belum pernah berbuka puasa bersama Raffi Ahmad. "Karena kan gue kasihan yah, gue enggak pernah buka puasa sama suami," ungkap Gigi.

Pengakuan Gigi tentu saja mengejutkan Billy. Namun, Gigi menjawabnya dengan santai. Ibu satu putra ini mengaku paham dengan risiko pekerjaan sang suami yang tak pernah absen tampil di acara-acara televisi Ramadan.

"Enggak pernah?" tanya Billy Syahputra. "Ya iyalah kan suami gue kerja," jawab Gigi.

Gigi dan Raffi rupanya belum pernah buka puasa bersama sejak mereka menikah pada 2014 silam. "Berapa tahun berarti?" tanya Billy lagi. "Yah dari nikah," jawab Gigi.

"Enggak pernah yah Gi?" tanya Billy masih tak percaya. "Enggak," tegas Gigi.

Billy lantas berusaha menguatkan Gigi dan berdoa agar kesempatan yang dinantikan itu segera tiba. "Kasihan banget. Sabar yah, nanti suatu saat pasti akan buka puasa bersama," pungkas adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts