3 Tahun Berlalu, Tsania Marwa Masih Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak
Instagram
Selebriti

Tsania Marwa mengaku mendapat banyak dukungan dalam perjuangan mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Setelah 3 tahun berjuang, Tsania akhirnya mendapat kesimpulan atas masalahnya.

WowKeren - Tsania Marwa harus rela melewati tiga kali ulang tahunnya tanpa kehadiran sang buah hati. Seperti yang telah diketahui, Marwa dan sang mantan suami, Atalarik Syah masih berseteru soal hak asuh kedua anak mereka. Rupanya perjuangan Marwa tersebut mendapat banyak dukungan dari para netizen.

Fakta tersebut terungkap melalui postingan terbaru Marwa di akun sosial media miliknya. Tak hanya dukungan, rupanya banyak juga para ibu di luar sana yang memiliki nasib tak jauh beda dengan Marwa. Mereka pun ramai-ramai memberikan dukungan dan mencurahkan isi hatinya kepada Marwa melalui sosial media.

"Teruntuk semua Ibu dengan jiwa kuat di luar sana, maafkan saya yang tidak bisa membalas pesan kalian di instagram secara langsung, tetapi percayalah, saya membaca semuanya dan ikut merasakan dan ikut mendoakan. Saya tidak membalas pesan kalian karena jujur, saya sendiri tidak tahu harus balas apa. Saya juga belum menemukan keadilan atas hak saya sebagai seorang Ibu. SUNGGUH MIRIS memang!" tulis Marwa pada Senin (4/5) kemarin.


Marwa mengaku hatinya ikut sedih saat mengetahui bahwa banyak wanita yang harus mengalami nasib serupa dengannya. Tapi Marwa juga tidak bisa berbuat banyak untuk membantu mereka lantaran dirinya juga masih berjuang untuk kuat melewati hari tanpa kehadiran buah hatinya.

"Hati saya hancur ketika saya baru sadar kalau BANYAK SEKALI IBU IBU YANG MENGALAMI HAL YANG SAMA SEPERTI SAYA. Ya Allah, andaikan saya bisa membantu kalian semua. Apa boleh buat, jiwa saya juga terkadang masih lemah dan berjuang terus setiap detik melewati hari demi hari tanpa buah hati disisi," sambung pemeran tokoh Nadia di film "Dalam Mihrab Cinta" tersebut.

Terakhir, Marwa hanya bisa menyarankan agar berserah diri kepada Tuhan. "Akhirnya setelah 3 tahun, saya mempunyai kesimpulan saya sendiri, MINTALAH KEADILAN HANYA KEPADA ALLAH SWT. Karena ALLAH SWT yang Maha Adil dan Maha Berkuasa atas segala sesuatu di dunia ini. Tetap KUAT dan BERTAHAN untuk semua Ibu hebat diluar sana, InshaaAllah waktu indah itu akan tiba pada saatnya," pungkas wanita berusia 29 tahun tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait