Netizen Soroti Visual Yuna ITZY di Awal Debut, Kini tak Secantik Dulu?
Selebriti

Sejak awal debut, Yuna ITZY telah menarik begitu banyak perhatian. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Yuna di awal debutnya.

WowKeren - JYP Entertainment mendebutkan girl grup baru mereka, ITZY pada Februari 2019. Tak butuh waktu lama, mereka langsung disukai banyak orang dan lagu debut mereka yang berjudul "DALLA DALLA" pun sukses meraih hasil memuaskan di chart musik.

Sejak awal debut, Shin Yuna telah menarik begitu banyak perhatian berkat usia muda dan wajah cantiknya. Tak sedikit orang yang mengagumi member termuda ITZY itu karena memiliki bakat serta debit di usia muda.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Yuna di awal debutnya. Postingan tersebut memuat foto Yuna dengan rambut merah panjang dan berbalut crop top dan atasan jaring.


Netizen Soroti Visual Yuna ITZY di Awal Debut, Kini tak Secantik Dulu?

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa menurutnya, kecantikan Yuna di awal debut begitu legendaris dan kini ia tak tampak secetar dulu. Postingan ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

"Setuju. Fitur wajahnya kuat jadi dia tidak cocok dengan poni dan rambut hitam terlihat lebih baik," komentar netizen. "Setuju. Aku harap dia juga menyingkirkan poninya. Dia sangat cantik dengan rambut merah," kata netizen lainnya.

"Sebenarnya, Yuna benar-benar hanya cocok dengan warna-warna tertentu, itu parah. Aku harap dia tidak mengecat rambutnya dengan warna terang," ujar netizen. "Serius, ini luar biasa. Aku bahkan tidak perlu melihatnya dalam kehidupan nyata untuk mengetahui bahwa dia cantik," komentar lainnya. "Tapi bukankah foto ini terlalu banyak diedit...?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait