Via Vallen Punya Firasat Saat Lihat Wajah Pucat Didi Kempot dalam Video 'Ojo Mudik'
Instagram/viavallen
Selebriti

Meninggalnya Didi Kempot telah menyisakan duka mendalam bagi pedangdut Via Vallen. Via mengaku syok ketika mendengar kabar Didi telah pergi untuk selamanya.

WowKeren - Meninggalnya Didi Kempot telah menyisakan duka mendalam bagi sebagian masyarakat Indonesia. Sederet selebriti turut berduka atas kepergian Didi untuk selamanya, tidak terkecuali pedangdut Via Vallen.

Via mengucapkan belasungkawanya atas meninggalnya Didi di laman akun Instagram-nya. Via tidak pernah menyangka bahwa almarhum Didi meninggal dunia secepat ini. Perempuan berusia 28 tahun itu bahkan mengaku syok ketika mendapatkan kabar kalau penyanyi yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" ini meninggal dunia. Via pun teringat saat melihat video "Ojo Mudik", wajah Didi terlihat pucat.

"Inna lillahi wa innailaihi rojiā€™un..... Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii. Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock. Karena tadi malem aku nonton video 'Ojo Mudik' dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja. Tapii ternyata ini firasat," tulis Via pada hari ini, Selasa (5/5).

Pelantun lagu "Sayang" ini kemudian mengenang pertemuan pertamanya bersama Didi. Via mengungkapkan kesan pertamanya bertemu almarhum Didi sangat menyenangkan. Ia menyebut sosok Didi adalah seorang yang sangat baik, ramah dan pekerja keras.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos," ungkap Via.


Selain itu, Via selalu berusaha mendatangi ruangan Didi saat berada di acara yang sama hanya sekadar berbincang santai dan bertukar pengalaman. Ia juga merasa sangat senang ketika nama Didi kembali naik daun di industri musik Tanah Air. Via berpendapat bahwa almarhum Didi memang patut mendapatkan apresiasi sebagai penyanyi.

"Setiapp seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya. Krn saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa," kata Via.

Di akhir keterangan unggahannya, Via berharap masyarakat khususnya para sobat ambyar ikut mendoakan almarhum agar amal kebaikannya semasa hidup diterima dan segala dosa diampuni Tuhan. Via juga memiliki keyakinan bahwa meninggalnya Didi saat ini merupakan bagian dari rencana indah Tuhan untuk pelantun lagu "Stasiun Balapan" tersebut.

"Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan. Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah," pungkas Via.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru