Tempat Didi Kempot Dimakamkan Ternyata Berdasarkan Permintaan Istri Pertama
Instagram/didikempot_official
Selebriti
RIP Didi Kempot

Ternyata istri pertama yang meminta Didi Kempot dimakamkan di TPU Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi bersebelahan dengan pusara anak pertamanya.

WowKeren - Kabar meninggalnya Didi Kempot menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Istri Didi, Yan Vellia, terlihat mendampingi sang suami saat menghembuskan napas terakhirnya pukul 07.45 WIB.

Sementara itu, tak banyak yang tahu bahwa Yen Vellia bukanlah istri pertama Didi. Istri pertamanya ternyata bernama Saputri. Begitu mendengar kabar kalau Didi wafat, Saputri pergi ke Solo didampingi oleh Siola.


Ia turut datang ke Rumah Sakit Kasih Ibu dengan wajah yang sedih. Dengan menggunakan baju warna hijau, Saputri memegang tasbih dituntun ke ambulans menemani sang Suami. Ia juga menemani Didi di dalam mobil ambulan menuju ke pemakaman Didi di TPU Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.

Didi lantas dimakamkan bersebelahan dengan pusara anak pertamanya. Rupanya, tempat pemakaman tersebut dipilih berdasarkan permintaan istri pertama Didi. "Yang jelas yang mempunyai hak istri pertama, katanya beliau harus langsung dan meminta dimakamkan di Ngawi, bersebelahan dengan anak pertamanya," ungkap Eko Guntur, adik dari Didi Kempot.

Sementara itu, sebelum wafat Didi juga sempat menyampaikan bahwa ia ingin berangkat umrah bersama Saputri. Meskipun ia mengetahui bahwa istri pertamanya tersebut sudah sering berangkat umrah.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Gus Karim selaku pengasuh Pondok Al-Qur'aniy, Solo. "Terakhir beliau ingin Umrah bareng ibu Didi yang ada di Ngawi, kalau ibu sudah sering Umrah, beliau ngajak saya," ungkap Gus Karim.

Untuk diketahui, Didi Kempot menikah dengan Saputri dan dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama bernama Lintang yang telah meninggal saat berumur 6 bulan. Sedangkan anak kedua bernama Siola Pudi Reginaresi dan anak yang ketiga meninggal dalam kandungan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts