Biasa Dipuji Mirip Lisa BLACKPINK, Yuki Kato Pamer Foto Ala Putri Kerajaan Jepang
Instagram/yukikt
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Yuki Kato menunjukkan penampilan yang menonjolkan darah Jepang yang ia miliki. Penampilan Yuki pun menuai decak kagum dan pujian dari netizen.

WowKeren - Sosok Yuki Kato memang tak hanya memiliki bakat berakting, namun juga wajah yang cantik dan bentuk tubuh ideal. Tak heran jika banyak orang terutama kaum pria yang mengagumi aktris berusia 25 tahun tersebut.

Bahkan Yuki sering kali dinilai memiliki wajah secantik personel termuda girl grup BLACKPINK (Black Pink), Lisa. Namun belum lama ini, pemain film "Nikah Yuk" tersebut menunjukkan sisi lain dirinya yang memiliki darah Jepang dari sang ayah, Takeshi Kato.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (5/5), Yuki menunjukkan penampilannya yang memakai baju serba hitam dan gaya rambut disanggul ala wanita Jepang. Yuki pun tampak memberikan sorot mata yang tajam ke arah kamera, dengan latar gambar pegunungan dan bunga sakura khas Jepang di belakangnya.

"Moshi moshi (sapaan halo dalam bahasa Jepang), siapa ini?! Aku terlihat seperti orang yang berbeda tapi aku menyukai ini!" bunyi tulisan Yuki dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Salut untuk tim! Merangkul sisi Jepang-ku, Arigatou (terima kasih dalam bahasa Jepang)!"


Usai melihat penampilan Yuki di foto tersebut, para netter langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terpesona melihat kecantikan wajah Yuki, hingga ada yang menyebutnya terlihat seperti putri kerajaan Jepang.

"Kalo gini ga akan diragukan lagi kejepangan yuki kato," komentar akun @ta****rr. "Yaampun cakep banget gakuat," tambah akun @ma*****af. "Kak @yukikt Cantik Bangetttttttttt," sahut akun @nelin*****aadah.

"Parahhhhhhhhhhh cantik nya keterlaluan," puji akun @clara*****isaa_. "Mirip putri jepang banget deh si cantik," seru akun @dac****guh. "Cantik bangeeeeet yuki kayak putri kerajaan jepang," imbuh akun @sus******h24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru