Rayakan 2 Tahun Anniversary Pernikahan, Nadine Chandrawinata Kutip Ucapan Manis Dimas Anggara
Instagram
Selebriti

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja merayakan 2 tahun pernikahan mereka. Nadine menuliskan ucapan sang suami yang membuatnya berterima kasih.

WowKeren - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2 pada Selasa (5/5) kemarin. Sudah dua tahun Nadine dan Dimas bersama-sama melewati pahit dan manisnya kehidupan suami-istri.

Momen istimewa tersebut tentu tak dilewatkan mereka begitu saja. Hal tersebut dibuktikan lewat video yang dibagikan Nadine dan Dimas di laman akun Instagram mereka.

Video unggahan itu berisi perjalanan cinta kedua pasangan tersebut dari masa pacaran hingga momen hangat dan meriah pernikahan yang terjadi pada 5 Mei 2018. Beragam momen indah dirangkai sedemikian rupa untuk merayakan dua tahun usia pernikahan Nadine dan Dimas.

Dalam keterangan unggahannya, Nadine mengutip ucapan sang suami. Dimas rupanya menyebut bahwa tak ada yang tidak mungkin jika mau mencoba. "'Tidak ada yang tidak mungkin selama mau mencoba untuk terus bertahan dan melangkah!' ucap @dimsanggara Terima kasih.. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Ya....saya mau menjadi istrimu. Ini tentang perjalanan cinta kami dari pertama kali bertemu sampai menikah," tulis Nadine.


Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Mereka mengaku turut bahagia melihat keharmonisan Nadine dan Dimas. Ada pula yang mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng sampai seterusnya.

"Bahagia dan langgeng trus sampai maut memisahkan," ucap salah satu netter. "Happy anniversary, Ka... Semoga langgeng dan selalu dalam kebahagiaan," ujar netter yang lain "Happy 2nd anniversary ya Dine... semoga awet terus... berjuang bersama dan ttp berdoa..." tambah netter lain. "Happy wedding anniversary, Nadine & Dimas. Seiring bilangan yang bertambah, semoga kalian bahagia selalu. Looove!" sahut netter lain.

Sementara itu, Nadine mengaku pernah merayakan anniversary pernikahan dengan Dimas setiap tanggal 5. Bagi Nadine perayaan tersebut telah menjadi rutinitasnya dan Dimas walaupun hanya meniup lilin atau makan bersama.

"Tapi gue sama Dimas menghargai hal sederhana. Kami tiap bulan merayakan anniversary setiap tanggal 5, kayak tiup lilin makan bersama. Kalau pun ada kerjaan kami enggak dulu," ungkap Nadine dalam live Instagram-nya bersama Ferry Salim pada Sabtu (2/5) lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru