Pasang Badan, Sahabat Yakin Roy Kiyoshi Bukan Pemakai Narkoba
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Sebagai sahabat sekaligus pengacara Roy Kiyoshi, Henry Indraguna memilih pasang badan. Lantas, apa yang membuat ia yakin jika Roy Kiyoshi bukan pemakai narkoba?

WowKeren - Kabar Roy Kiyoshi terjerat kasus narkoba menggegerkan publik. Tidak sedikit yang terkejut sekaligus tidak percaya. Hingga kini nama Roy masih menjadi trending di lini masa Twitter.

Sebagai sahabat sekaligus pengacara Roy, Henry Indraguna memilih pasang badan. Ia merasa yakin jika Roy jauh dari narkoba. Ia pun sering mengingatkan Roy untuk menghindari barang haram tersebut.

"Roy itu negatif, karena selama saya kenal, saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba," ujar Henry dilansir Suara pada Jumat (8/5). "Karena setiap klien kami artis, selalu saya tidak pernah bosan mengingatkan tentang bahayanya pemakaian narkoba, termasuk Roy."

Diakui Henry, Roy sempat mengakui jika dirinya tidak memakai narkoba. Karena itu, Henry yakin jika Roy tidak bersalah.

"Pernah suatu saat saya lagi di mobil berdua, itu saya mengingatkan Roy tentang bahaya narkoba," lanjut Henry. "'Roy janganlah nanti kayak oknum artis lain yang memakai narkoba'. Dia mengatakan tidak pernah pakai narkoba."


Saat kabar penangkapan Roy muncul, Henry langsung menghubunginya. Namun sayang, ponsel milik Roy tidak aktif.

Kendati demikian, Henry tetap akan memberikan dukungan. Ia berharap agar masyarakat mendoakan yang terbaik bagi Roy.

"Mudah-mudahan Roy negatif. Tapi kalaupun nantinya Roy positif, saya sebagai sahabat dan kuasa hukunmnya kami akan tetap mendampingi sampai nanti di pengadilan," tandas Henry. "Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta."

Sebelumnya, Roy pernah meramal kejadian yang bakal terjadi di tahun 2020. Di antaranya, ia meramal akan ada banyak artis yang terjerat kasus narkoba.

"Di tahun 2020 nanti aku mencium aroma-aroma banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba," ujar Roy. "Itu tampaknya artis-artis itu kurang mawas diri."

Namun kini nama Roy semakin menambah panjang daftar artis yang diduga terjerat narkoba. Sebelumnya, beberapa artis lainnya telah terjerat kasus dugaan narkoba. Sebut saja Vanessa Angel dan Ririn Ekawati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru