Rey Utami-Pablo Benua Donasi 1 Miliar, Ungkap Permintaan Maaf Jumlah Sumbangan Sengaja Disebutkan
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua saat ini mendekam di Polda Metro Jaya karena kasus ikan asin. Meski demikian, keduanya masih peduli pada orang lain dengan memberikan sumbangan.

WowKeren - Pablo Benua dan Rey Utami dinyatakan bersalah dalam kasus ikan asin. Pasangan suami istri itu terbukti telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik pada Fairuz A Rafiq.

Kasus tersebut membuat Pablo Benua dijatuhi hukuman selama 1 tahun 8 bulan. Sedangkan Rey Utami mendapat hukuman 1 tahun 4 bulan.


Namun meski mendekam di Polda Metro Jaya, Pablo dan Rey masih peduli pada orang lain. Terbukti, keduanya memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar dalam rangka memerangi virus Corona (COVID-19).

Rey Utami

Instagram

Hal tersebut diketahui dari Instagram Rey yang dioperasikan oleh admin pada Jumat (8/5). Dana senilai Rp 1 miliar yang disumbangkan oleh Pablo dan Rey tersebut berbentuk sembako dan uang tunai.

"Di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh berkah ini bertepatan dengan Wabah Covid19 yang sedang melanda Indonesia, Pablo Benua dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya Sebesar 1 Milliar Rupiah dalam bentuk Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan," tulis Admin Rey Utami. "Semoga Allah memberikan Perlindungan bagi kita Semua, menjauhkan kita dari segala penyakit dan memberikan Berlipat-lipat Kebaikan bagi kita semua ... Aamin YRA."

Rey Utami

Instagram

Di keterangan selanjutnya, Pablo dan Rey mengungkap alasan nilai sumbangan disebutkan secara blak-blakan. Bukan bermaksud pamrih, keduanya ingin sumbangan tersebut dapat disalurkan dengan baik mengingat tak dapat langsung turun langsung memberikan bantuan.

"Mohon Maaf , Nilai Sumbangan Sengaja Disebutkan agar Transparan dan benar-benar Nilai yang disumbangkan diketahui oleh Masyarakat, sehingga benar-benar tersalurkan dengan Baik dan Sampai ketangan Masyarakat," sambung admin. "Mengingat Pablo dan Rey sedang Berada di Rutan Polda Metro Jaya dan Tidak bisa Ikut Turun Langsung dalam Penyaluran Bantuan. Terimakasih."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts