SMTOWN COEX Artium Tutup Dua Hari Diduga Gara-Gara Kecoak
Selebriti

Obyek wisata populer SM Entertainment SMTOWN COEX Artium ditutup selama dua hari untuk akhir pekan yaitu pada 8-9 Mei. Diduga penyebabnya karena kecoak.

WowKeren - Obyek wisata populer SM Entertainment SMTOWN COEX Artium ditutup selama dua hari untuk akhir pekan yaitu pada 8-9 Mei. Diduga penyebabnya karena kecoak.

Pada 8 Mei, SM Entertainment mengumumkan penutupan sementara gedung, tapi tidak menjelaskan secara spesifik. Museum SMTOWN juga memposting pemberitahuan yang sama.

"Pemberitahuan penutupan sementara SMTOWN & STORE COEX Artium. SMTOWN & STORE COEX Artium akan ditutup pada 8 dan 9 Mei karena inspeksi internal darurat. Harap konfirmasikan tanggal sehingga tidak ada ketidaknyamanan," bunyi pengumuman dari SM Entertainment.

SMTOWN COEX Artium Tutup Dua Hari Diduga Gara-Gara Kecoak

Source: Twitter

Sementara SM Entertainment tidak memberikan alasannya, netizen bermata elang mampu menemukan potensi penyebab masalah tersebut. Pada sekitar 3:47 dari video reaksi NCT 127 terhadap video musik "RIDIN" NCT Dream, apa yang tampak seperti kecoak dapat terlihat merangkak di lantai sekitar kaki Yuta.


SM Entertainment belum memberikan pernyataan lebih lanjut tentang ini. Namun penggemar ramai membicarakan masalah kecoak di media sosial.

Sementara itu, SMTOWN COEX Artium dibuka pada Juli 2015 dan menjadi "rumah" bagi semua penggemar artis SM Entertainment mulai dari idol senior Kangta dan BoA hingga generasi baru seperti Red Velvet serta NCT untuk mengunjungi dan membeli merchandise, album bahkan bertemu idola mereka.

SMTOWN COEX Artium sempat dikabarkan akan ditutup pada Juli 2019. Kabar ini muncul setelah KB Asset Management meminta SM Entertainment untuk menggabungkan bisnis pribadi Lee Soo Man dengan SM, 30 persen dari dividen, untuk menutup bisnis mereka yang mengalami defisit (kerugian).

Saat itu seorang sumber dari SM mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menghentikan pengoperasian COEX Artium, yang telah menjadi landmark K-Pop karena telah dikunjungi jutaan fans sejak dibuka pada tahun 2015. Ini karena mereka menerima surat yang menyatakan bahwa mereka perlu memilah bisnis yang kami miliki, yang mengalami defisit. Namun ternyata gedung masih beroperasi hingga sekarang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru