Baru Lahiran, Chacha Frederica Minta Donasi Untuk Ibu dan Bayi Positif COVID-19
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica melahirkan bayi perempuan pada 25 April lalu. Kini lewat postingan Instagram pamer tangan mungil sang bayi, Chacha menggalang dana demi memerangi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Chacha Frederica melahirkan bayi cantik yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto pada Sabtu (25/4) kemarin. Sejauh ini Chacha belum membagikan potret bayi perempuannya dalam akun Instagram.

Pada Senin (8/5), Chacha membagikan potret tangan mungil sang buah hati yang menyentuhnya. Bersama dengan postingan tersebut, Chacha mengabarkan kondisinya dan si bayi baik-baik saja.

"Assalamualaikum onty dan onkel semuanya..." tulis Chacha. "Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillahirohbilalamin, aku telah lahir di dunia ini dgn selamat, bnyk proses di lalui aku bersama mommyku di masa pandemi ini, tapi Alhamdulillah semua bs kita lakui dgn baik.. Allah ksh keselamatan untk kita ber2."


Meski baru saja melahirkan, Chacha mengungkap keinginan untuk membantu orang lain, terutama untuk ibu dan bayi yang posfitif COVID-19 serta terdampak Corona. Perempuan berusia 30 tahun ini meminta masyarakat berdonasi bagi ibu dan bayi yang membutuhkan tersebut.

"Di hari Jumat ke-2 di bln Ramadhan yg berkah ini yuk berbagi buat bayi2 dan ibu2 yg sdh positive covid19, dan perjuangan mereka msh berlabjut loh karna harus di pisahkan segera begtu lhir demi kesehatan masing, jg buat baby dan ibu balita yg terdampak significant ekonomi keluarga ..." sambung Chacha. "Kalau aunty dan onkel mau kirimin aku kado, kirim ke link yg ada di bio mommy yaa.. InsyaAllah tim kitabisa distribusikan untk yg membutuhkan.. Kirimkan sedekah terbaik nya yaaa ... Love, Baby C ... "

Postingan Chacha langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut memberi ucapan selamat atas kelahiran buah hati Chacha.

"Alhamdulillah. Selamat ya Chacha," tulis Titi Kamal. "Alhamdulillah.. Selamat @chafrederica," sambung Vega Darwanti. "Selamaatt sayangku..Sehat selalu ya," sahut Gisella Anastasia. "Selamat yah Chacha... " tambah Novita Angie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru