The Shining
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Ini nih, salah satu film klasik yang enggak boleh dilewatkan buat para pecinta film horor. Diadaptasi dari novel Stephen King dan dirilis pada tahun 1980 lalu, film yang dibintangi oleh Jack Nicholson ini bisa dibilang masih jadi primadona genre horor hingga sekarang, lho.

Tak hanya memberikan kengerian dengan wujud hantu yang ditampilkan, "The Shining" juga sukses bikin merinding lewat alur cerita yang super epik dan dijamin membuat penonton memutar otak. Film ini telah dilanjutkan ke sekuelnya, "Doctor Sleep", yang dirilis pada 2019 lalu. Tapi sayangnya "Doctor Sleep" dianggap belum bisa menyaingi film "The Shining".

Untuk ceritanya sendiri, "The Shining" mengisahkan Jack Torrance (Jack Nicholson) yang menerima pekerjaan barunya sebagai caretaker di sebuah hotel terpencil bernama Overlook Hotel di saat off-season. Ia mengajak istrinya Wendy (Shelley Duvall) dan putranya Danny (Danny Llyod) untuk tinggal di hotel tersebut selama beberapa bulan. Sialnya, hotel tersebut ternyata menyimpan rahasia kelam yang misterius, bahkan lama kelamaan mengikis kewarasannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel