The Exorcist
Film

Buat kamu pecinta genre horor yang lagi mau membunuh waktu luang dengan tontonan seram, ada baiknya simak rekomendasi film horor sepanjang masa yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini. Apa saja, sih?

WowKeren - Diadaptasi dari novel milik William Peter Blatty, film horor yang pertama kali ditayangkan tahun 1973 ini menghadirkan sederet adegan mengerikan yang bikin terbayang bahkan walau filmnya sudah selesai.

"The Exorcist" sendiri berkisah tentang seorang gadis cilik yang kerasukan iblis yang konon diinsipirasi dari kisah nyata. Cerita bermula saat seorang wanita bernama Chris McNeil mulai menyadari adanya perubahan signifikan pada perilaku puteri tunggalnya, Regan, yang tiba-tiba dan menunjukkan gejala gangguan fisik yang tidak biasa.

Awalnya Regan diduga mengalami gangguan psikis akibat perceraian orang tuanya. Namun karena kondisinya semakin mengkhawatirkan dan tak terkendali, terungkap bahwa sebenarnya Regan dimasuki oleh roh jahat.

Dari sekian banyak film horor yang bertemakan pembebasan arwah dari tubuh manusia, film "The Exorcist" bisa dibilang juaranya. Selain mengandung cerita mistik yang membuat penontonnya merasa ketakutan, dalam film ini juga mengandung cerita mengerikan yang terjadi di dunia nyata.

Bahkan di beberapa negara, film ini dilarang beredar, lho.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel