Sering LDR, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur Punya Banyak Waktu dengan Sang Suami Sejak Wabah Corona
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti Pun Mengucapkan Rasa Syukur Karena Selama Menjalani Karantina Diri Di Rumah, Hubungannya Dan Sang Suami, Raul Lemos, Menjadi Lebih Dekat dan hangat.

WowKeren - Pandemi virus corona membuat pemerintah Indonesia memberlakukan karantina diri di rumah. Salah satu diva Tanah Air, Krisdayanti, turut menaati kebijakan pemerintah demi menekan penyebaran virus Covid-19 semakin meluas.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Krisdayanti mengungkapkan rasa syukur karena hubungannya dengan sang suami, Raul Lemos jadi lebih dekat dan hangat selama masa karantina diri di rumah. Krisdayanti pun mengunggah sejumlah foto bersama Raul.

"Hubungan Semakin erat karena karantina dirumah saja juga dirasakan pasangan lain diseluruh dunia,saya bersyukur terhadap pemberian rejeki dampak covid-19 kepada kami diluar apapun kendalanya bagi saya ini adalah anugerah dan kebaikan Allah swt," tulis Krisdayanti pada Jumat (8/5) kemarin.

Krisdayanti mengungkapkan bahwa ia dan sang suami sebelumnya sering terpisah karena urusan pekerjaan masing-masing. "Terlebih saya yg hampir 10th hidup LDR berjauhan karena situasi dan pekerjaan membuat saya dan suami hidup berpisah. entah nanti setelah Timor Leste usai kebijakan lockdown dibuka pastiiiii ada saya ,amora dan kellen yang merindu daddy kumpul dirumah saja," tutup Krisdayanti.


Sementara itu, Krisdayanti sebelumnya berhasil menggegerkan publik karena berlibur ke negara Eropa di tengah pandemi virus corona yang berlangsung di Indonesia. Raul pun membeberkan alasan mengapa nekat melakukan liburan saat wabah virus corona merebak di seluruh dunia.

"Rencana liburan keluarga tersebut, telah saya rancang, rencanakan jauh jauh hari sebelumnya. Bahkan rencana itu sudah matang 2 bulan lalu jauh sebelum COVID-19 menyebar kemana-mana. Tidak mudah bagi saya untuk menjadwalkan waktu untuk menikmati family time, karena kami tinggal terpisah antara 2 negara dgn kesibukan masing2 dan juga waktu sekolahnya anak2," kata Raul.

"Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yg padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR disela sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani. Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing2 secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur tgl 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yg menurut saya cocok," pungkas Raul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru