Aksi Peduli Polisi, Atta Halilintar Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa Sekaligus Hand Sanitizer
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar berbagi rezeki pada pihak kepolisian yang selama ini mengutamakan kepentingan masyarakat. Sebelumnya, ia telah berbagi pada tenaga medis dan orang-orang terdampak Corona.

WowKeren - Sukses dalam dunia YouTube, Atta Halilintar tak lupa untuk menyisihkan rezekinya untuk dibagikan pada orang lain. Putra sulung Gen Halilintar ini sering melakukan sederet kegiatan sosial.

Salah satu aktivitas sosial yang kini dilakukan oleh Atta adalah memberi sumbangan pada pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, pria yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah ini menilai polisi sangat berjasa untuk menertibkan keamanan lalu lintas.

Terlebih saat ini, polisi memegang peranan penting dalam menertibkan masyarakat sejak PSBB karena wabah virus corona (COVID-19) diberlakukan. "Hari ini kita peduli polisi setempat yang sudah menjaga kita lalu lintas dan keamanan yang tiap hari tidak pulang-pulang," kata Atta saat dijumpai WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu (9/5).

Di bulan suci Ramadan ini, Atta bersama tim memberikan makanan buka puasa untuk polisi. "Makanan buat buka puasa, ada hand sanitizer juga," bebernya.

Atta Halilintar

Liputan: Fernando/WowKeren


Sebelumnya pria berusia 25 tahun ini telah memberi bantuan pada tenaga medis serta orang-orang yang terdampak virus Corona. Keinginan Atta cukup sederhana, ingin semua yang berada di garda terdepan memerangi Corona selalu diberi kesehatan.

"Kemarin kita udah memberikan bantuan kepada perawat dan masyarakat kalau sekarang untuk kepolisian," jelas Atta. "Kita ingin semua garda terdepan sehat selalu."

Atas bantuan yang diberikan oleh Atta, pihak kepolisian mengucapkan terima kasih. "Terima kasih batas bantuannya ya buat mas Atta dan temen-teman," katanya.

Pihak kepolisian mengungkap sudah tugas dan kewajibannya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat meski meninggalkan anggota keluarga di rumah. "Ya kita bertugas tetap menjalankan tugas mengutamakan masyarakat ya," sambungnya.

Atta kemudian mengucapkan terima kasih pada pengorbanan pihak kepolisian untuk mengabdi pada masyarakat. "Kita doakan untuk kepolisian yang selalu mengayomi kita, terima kasih banyak dan selamat bertugas," pungkas Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait