Baim Wong Tak Menyesal Meski Sudah Berikan Bantuan ke Ojol Penipu
Selebriti

Lewat vlog unggahannya, Baim membongkar modus dugaan penipuan yang dilakukan oknum pengemudi ojek online. Ia menyadari bahwa dirinya bukan satu-satunya korban oknum tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini artis Baim Wong menjadi korban penipuan oknum ojek online yang diberinya sejumlah uang untuk membeli bensin. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Elang Moto Vlog yang diunggah pada 25 April lalu.

Lewat vlog unggahannya, Baim membongkar modus dugaan penipuan yang dilakukan oknum pengemudi ojek online. Baim Wong rupanya menyadari bahwa oknum ojek online itu rupanya tidak hanya menipunya melainkan ada satu YouTuber lain juga ikut tertipu.

"Banyak bukti yang mengarah ke sana. Jadi sudah ada orang yang bikin perbandingan, ternyata orang ini udah nipu dua kali, pertama di Baim Paula satu lagi di Elang Motovlog," kata Baim dalam vlognya yang diunggah pada Sabtu (9/5).


Baim mengaku heran dirinya bisa sampai tertipu dengan akting oknum ojek online tersebut. Saat ditawari pertolongan oleh suami Paula Verhoeven" tersebut, si ojok sempat menolak.

"Dia sempat enggak mau (ditolong). Aktingnya bagus sih. Saya kalau sudah ketipu berarti dia jago nipu karena saya aja ketipu," tutur Baim. "Saya bisa peka lihat dari muka, ini orang nipu atau enggak, itu benar-benar enggak tau."

Baim Wong pun mengungkap modus dugaan penipuan yang dilakukan sang pengemudi ojek online tersebut dengan berpura-pura kehabisan bensin. "Tapi kok kayak enggak akting ya, bingung gue. Gue ngeliatnya benar kok. Nah tapi begonya gue, ini orang arah ke sana, tapi kenapa jadi muter balik ya pulangnya. Nah itu yang agak mencurigakan," kata Baim.

Namun meski menjadi korban penipuan, Baim dan tak menyesal karena dirinya hanya berniat membantu orang lain. "Hampir dipastikan kita kena tipu. Saya juga kaget lihat orang ini, nipu atau enggak. Ini memang kayaknya dia sudah terlatih ya. Tapi saya pribadi saya tidak pernah menyesal dengan apa yang saya sudah lakukan," ujar Baim.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru