Ngevlog Bareng Rahmawati Kekeyi, Ekspresi Terpaksa Cowok Tampan Ini Diungkap Sosiolog
Instagram/_mikko22
Selebriti

Seorang netter mengaku sebagai sosiolog dan menganalisa motif Mikko mengajak Rahmawati Kekeyi dalam vlog mukbang. Menurut sang sosiolog, Mikko sebenarnya cuma mengajak Kekeyi kolabs demi menaikkan viewers.

WowKeren - Setelah putus dengan Rio Ramadhan, Rahmawati Kekeyi kerap jalan dengan cowok tampan bernama Mohammad Cahyo Jatmiko alias Mikko. Kekeyi dan Mikko rupanya akrab karena keduanya sama-sama berasal dari Nganjuk.

Mereka sering kolaborasi di sejumlah video. Biasanya, Kekeyi, Mikko, dan satu kawan perempuan melakukan kolaborasi mukbang alias aksi makan bareng dengan porsi besar.

Vlog mukbang itu menampilkan kelucuan Kekeyi ketika makan. Namun bukannya mengundang gelak tawa atau dipuji, Kekeyi malah lebih sering dihujat semenjak ngevlog mukbang bareng Mikko.

Baru-baru ini, salah satu netter yang mengaku sosiolog sempat menganalisa kedekatan Kekeyi dan Mikko. Menurut netter tersebut, Mikko cuma sekedar memanfaatkan Kekeyi supaya vlognya ditonton banyak orang.


"Oke disini gue mau komen dari sudut pandang sebagai sosiolog, maaf ya kalau kurang menyenangkan. 1. Miko kalau undang kekeyi pasti makan makan karena dia tahu Kekeyi bakal menaikkan viewersnya dia," kata akun Nila Ar. "2.Jika Kekeyi diundang makan, netizen pasti menghujat Kekeyi dan memuji Miko. 3. Ada cewek lagi di sebelah Miko, kenapa? Jawaban saya cuma satu biar netizen memuji cewek yang baju cokelat dan membandingkan denga Kekeyi. Otomatis Netizen akan kepo dengan mbak baju cokelat itu dan follow sosmed cewek itu (pansos mungkin ya."

Sosiolog itu juga mengungkap kalau Mikko sebenarnya cuma terpaksa kolaborasi dengan Kekeyi. Ia menganggap Mikko ilfeel dengan kelakuan Kekeyi.

"Mikko memanfaatkan ketenaran Kekeyi, di salah satu video mereka digosipkan pacaran," kata sang sosiolog. "Mikko aslinya nggak tahan bikin video bareng Kekeyi. Terlihat dari raut muka Mikko."

Analisa dari akun sosiolog itu menuai beragam komentar. Sebagian mencibir Kekeyi yang rela dihujat dan tak sedikit pula yang menyindir kedok pansos Mikko seperti Rio. Netter juga kasihan pada Nagita Slavina dan Tasya Farasya yang sempat bersimpati hingga mengangkat nama Kekeyi.

"Kalo aja kekeyi masih fokus sama make up nya mungkin aja dia diendorse dan diajak kerja sama bareng make over,lakme,maybelline dll pasti isi story nya ala ala tasya farasya ngeriview make up padahal kalo boleh jujur make up dia lumayan bagus sih,diajak beauty class,ditemenin MUA MUA hits indo secara ga langsung bisa menaikan nama dia juga sih sebagai MUA dan bisa jadi ladang rezeki juga kan.padahal nih ya awal kemunculan nya dia beauty blogger sekelas cindercella aja ngedeketin dia loh sering komen komen di instagram nya tp skrg udah di unfoll gara gara kebanyakan gimmick dan konten gajelas,"; kata netter. "Tapi dia nya sendiri mau diolok2. Bahkan dgn dia menjelek2an muka sambil joged2 gak karuan, itu apa maksudnya coba kalo bukan mempermalukan diri sendiri demi rating? Gue sih justru kasian sama artis2 yg dulu iba sama kekeyi waktu awal2 dia baru muncul karena makeup pake balon. Mereka dulu support kekeyi loh. Contohnya, Nagita Slavina yg ngasih satu set alat buat bikin vlog ke kekeyi. Kamera dan printilan nya yg kita tau itu gak murah. Lalu tasyafarasya yg ngajak colab dan mau ngajarin ilmu makeup yg dia punya ke kekeyi. Dan semua berharap kekeyi bisa terkenal dgn skill makeup nya yg diharapkan makin lama makin jago. Tapi makin kesini, si kekeyi sendiri malah pengen terkenal dgn citra "manusia berwajah jelek". Bukan mau body shaming, tapi itulah tujuan kekeyi jelek2in muka depan kamera. Dia cuma mau terkenal dengan cara instant," ujar yang lainnya.

"Sependapat sih, miko ga jauh beda sama rio. Sama sama pansos," kata netter. "Gw yg ga sosiolog aja juga udh tau klo itu laki ya plg numpang eksis sm si kekey, bau bau nya udh kecium hahaha," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru