Bikin Haru, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Cara Unik Ini
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengumumkan perihal kelahiran anak keduanya dengan cara yang unik. Tak ayal, cara tersebut lantas membuat banyak warganet merasa terharu saat mengetahuinya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari musisi Andien yang mengabarkan perihal kelahiran anak keduanya. Menariknya lagi, Andien mengungkapkan hal tersebut secara unik melalui video klip berjudul "Jendela Waktu" yang ia unggah di kanal YouTube miliknya.

Mengiringi unggahannya, Andien menjelaskan bahwa ada pesan tersembunyi yang ingin ia sampaikan lewat videonya itu. "PS : ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tulis Andien di keterangan video musiknya.

Lantas setelah diperhatiakn dengan seksama, isi videonya terdiri dari beberapa rekaman potongan video yang agaknya terlihat diambil dari kamera ponsel. Isinya menceritakan bagaimana kehidupan masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi corona.


Lantas di akhir video, Andien menunjukkan kejutan yang tak terduga. Terlihat sosok Andien yang sedang menggendong bayi mungil dalam pangkuannya. Sementara anak pertamanya, Kawa dan sang suami, Irfan Wahyudi berebut untuk mencium bayi mungil tersebut. Raut wajah Andien pun terlihat begitu bahagia melihat tingkah Kawa dan suaminya.

Bikin Haru, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Cara Unik Ini

YouTube

Lebih lanjut, postingan tersebut tak ayal membuat para penonton merasa terharu. Kolom komentar menjadi banjir dengan ucapan selamat dari warganet atas kelahiran anak kedua Andien tersebut.

"Selamat kawa resmi sudah menjadi abang sekarang," tulis seorang netter. "Ahh gakuat buat nahan nangis :((( Selamat ya Mbakkk Andien dan kelurgaa. Alhamdulillah, ada berkah baru yang dititipkan Allah SWT buat mbak sekeluarga...," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait