Rayakan Hari Ibu Internasional, Bertrand Antolin Bangga Jadi Anak Tukang Kue Pastel
Instagram
Selebriti

Bertrand Antolin mengungkapkan rasa cintanya kepada sang bunda di peringatan hari ibu internasional yang jatuh pada tanggal 10 Mei kemarin. Ia menceritakan perjuangan sang bunda dalam membesarkannya dulu.

WowKeren - Hari Ibu Internasional jatuh setiap tanggal 10 Mei. Di Indonesia sendiri, tanggal tersebut jatuh pada hari Minggu kemarin. Seluruh masyarakay dunia tampaknya tengah merayakan hari spesial tersebut, tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air yang juga mengungkapkan rasa cintanya kepada ibunda mereka.

Salah satu di antaranya Bertrand Antolin, yang mengungkapkan betapa kerasnya sang bunda bekerja keras agar ia bisa sekolah. Bertrand mengungkapkan bagaimana didikan sang ibu membuatnya seperti sekarang. Ia menceritakan sang ibu membiayai hidupnya semasa kecil lewat berjualan kue.

Hal itu diungkapkan Bertrand dalam Instagram pribadi miliknya. Sambil memposting foto dengan sang bunda, Bertrand mengutarakan isi hatinya. Dalam postingan tersebut, Bertrand memberikan buket bunga mawar putih dan sebuah ciuman di kening ibundanya.

"Happy International Mother’s day. Selamat Hari Ibu Internasional, yes this is my mom. Ibu yang melahirkan aku, membesarkan aku seorang diri berjualan kue dan es mambo (es lilin) buat aku sekolah. Saya bangga jadi anak tukang kue pastel," ungkap Bertrand.


Bertrand pun mengenang masa kecilnya yang kerap bepergian menggunakan angkutan umum. "Saya bangga dari kecil naik bis angkutan umum, saya bangga punya ibu yang keras dalam mendidik saya, soalnya saya buandel banget. But i love her so much," kenang pria kelahiran 1980 itu.

Rayakan Hari Ibu Internasional, Bertrand Antolin Bangga Jadi Anak Tukang Kue Pastel

Instagram

Di akhir cerita, Bertrand pun menyelipkan pesan kepada seluruh anak di Indonesia agar mereka tak lupa untuk selalu mengekspresikan rasa cintanya kepada ibu masing-masing. Paling tidak dengan mengatakan kata " i love you" setiap hari karena bagi Bertrand hal itulah yang sebenarnya selalu diinginkan oleh para ibu dimana pun.

"Buat para anak, jangan lupa bilang i love you mom setiap hari. Trust me itu yang setiap ibu ingin dengar setiap hari," terang Bertrand.

Unggahan itu langsung mendapat banyak komentar beragam dari netizen. Banyak yang menyebut jika Bertrand mirip dengan sang bunda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait