Sule Putuskan Ubah Gaya Rambut Setelah Sekian Lama: Siapa Tahu Ada Yang Mau Sama Gue
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule saat ini tak lagi mempunyai gaya rambut panjang pirang yang selama ini menjadi ciri khasnya. Bukan tanpa alasan, Sule mengungkap maksud khusus mengubah gaya rambutnya itu.

WowKeren - Ada yang baru dari penampilan komedian Sule. Ia memangkas rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Pria bernama asli Entis Sutisna itu kini mempunyai model rambut pendek poni warna pirang kecokelatan.

Bukan tanpa alasan mantan suami mendiang Lina Jubaedah ini mengganti model rambut. Rupanya hal tersebut adalah nazar Sule ketika karier anak-anaknya memuncak. Meski demikian, ia masih ingin memanjangkan rambutnya seperti dulu.

"Album Iky (Rizky Febian) yang 'Jejak' udah keluar terus single Putri (Putri Delina) yang kedua keluar, saya nazar dalam hati tanpa mereka tahu, kalau saya mau potong rambut," kata Sule saat Instagram live belum lama ini dilansir dari Suara. "Alhamdulillah tahun baru kemarin potong rambut, nanti dipanjangin lagi."

Sule tak takut kehilangan identitas karena selama ini dikenal dengan rambut panjang pirang sejak awal kariernya. Terlebih, Sule juga mengaku ingin mencoba peruntungan dalam urusan asmara dengan rambut barunya itu.


"Yaa kan gue mau keliatan muda, siapa tahu ada yang mau sama gue," ujar Sule. "Kan kalau di "Ini Talkshow" pakai wig suka gatel kan, terus ini kan udah beberapa kali potong, biar refresh aja biar nggak bosen."

Sule sempat memamerkan gaya rambut barunya tersebut dalam postingan Instagram. Dalam postingan video singkat, Sule mendadak meminta maaf kepada penggemarnya karena akan pamit dari dunia hiburan. Namun pernyataan Sule tersebut hanyalah gurauan belaka karena meniru gaya bicara YouTuber Ferdian Paleka yang meminta maaf usai prank sampah pada waria.

Sementara itu sebelumya Sule mengaku sedang dekat dengan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha, serta berusia 14 tahun lebih muda darinya. Sule berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih baru hingga ke jenjang pernikahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait