Sule Blak-Blakan Ngaku Sedang PDKT dengan Wanita Lebih Muda 14 Tahun
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai batal menikah dengan pramugari, Sule mengaku ingin fokus merawat anak-anaknya. Namun Sule belum lama ini mengaku sedang berpacaran dengan wanita yang berusia 14 tahun lebih muda.

WowKeren - Sule tampaknya masih ingin untuk mengakhiri status dudanya setelah batal menikah dengan pramugari bernama Fany Kurniawaty. Rencana pernikahan Sule dan Fany yang seharusnya digelar April 2020 mendadak batal karena suatu hal.

Beberapa waktu lalu, Sule mengaku tak jadi menikah dengan Fany karena masih ingin fokus mengurus keempat anaknya. Namun komedian berusia 43 tahun tersebut juga tak menampik bahwa ia belum sepenuhnya melupakan sang mantan istri, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

"Saya enggak pernah punya pacar dan (Lina) pacar pertama sekaligus istri. Pacaran cuma 1,5 tahun langsung menikah karena ada problem dari keluarga," ujar Sule kepada Anang Hermansyah dan Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6. "Kita kurang disetujuin lah sama keluarga. Di situ saya memberanikan diri datang ke rumah dan meminta kepada orangtua dia untuk menikah."

Meskipun sudah berusaha keras untuk mempertahankan keluarga, Sule akhirnya ikhlas saat Lina menceraikannya di tahun 2018. "Segala usaha lah, saya berusaha (mempertahankan rumah tangga). Saya selalu percaya sama Tuhan berarti ada sesuatu hal yang tidak bisa kita paksakan," ungkap Sule.


Lebih lanjut, Sule pun mengungkapkan bahwa ia berusaha membuka hati kembali untuk wanita lain. Ayah Rizky Febian tersebut mengaku sedang dekat dengan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha, serta berusia 14 tahun lebih muda darinya. Sule pun berharap ia bisa melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih baru hingga ke jenjang pernikahan.

"Kalau yang sekarang, alhamdulillah. (Umur) beda dikit, dia udah umur 29 tahun. Pengusaha, dia pengusaha. Bukan (figur publik)," ungkap Sule. "Ya mau (nikah), masa enggak nikah-nikah. Ya enggak dalam waktu dekat lah, tapi tahun ini, kalau enggak akhir tahun."

Mengenai tanggapan keempat anaknya, Sule mengatakan bahwa mereka sudah tahu tentang kekasih barunya. meski belum bertemu langsung. Presenter "Ini Talkshow" tersebut pun bersyukur karena sang calon istri adalah wanita berhijab serta asli Bandung, Jawa Barat.

"Iky ( sapaan akrab Rizky) tahu, udah dikenalin, Iky tahu. Terus adik-adiknya tahu, cuma belum ketemu, karena waktu aja," pungkas Sule. "Alhamdulillah berhijab. Kalau hijab itu kan memang wajib untuk wanita. Terus saya pengin punya pasangan yang berhijab. Sekarang berhijab ya mungkin cocok. Masih orang Bandung lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait