Jenguk Ke Penjara, Kriss Hatta Dapat Surat Dari Roy Kiyoshi Tegaskan Bukan Pengguna Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta mendapatkan surat dari tulisan tangan Roy Kiyoshi saat datang menjenguknya di penjara. Dari surat tersebut, Kriss yakin bahwa Roy bukan pengguna narkoba.

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Tak sendirian, Kriss tiba di lokasi bersama May Lee pada pukul 11.00 WIB.

Kriss lantas menerangkan hal apa saja yang dibicarakan bersama Roy saat menjenguknya. Kriss menyebut bahwa kondisi Roy dalam keadaan sehat. Ia juga berpesan agar rekannya tetap menjaga pola makan yang baik meskipun sedang dirudung banyak masalah.

"Kerjaan aja. Kan sebelum musibah ini kita sempat collabs. Nah tadi ngobrol santai, dia sehat dan dia cukup tenang hadapi masalah ini," ungkap Kriss saat ditemui WowKeren, Di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5). "Saya bilang kalau susah makan adalah hal yang wajar. Karena perlu adaptasi. Ya saya bilang jangan kurangin makan."

Melihat kondisi Roy yang sehat membuat Kriss sangat yakin bahwa rekannya tersebut bukanlah pengguna narkoba. May Lee sendiri sependapat dengan Kriss dan menyebut bahwa Roy sangat terlihat santai dalam menghadapi masalahnya.


"Melihat dia sih dia bukan pemakai karena sangat fresh sekali. Bisa fokus bicara sama kita semua dan ngobrol sama mas Rio dia serius deep banget," ujar Kriss. "Dia kuat melewati masalah ini dan santai ya. Enggak dibawa pikiran," sahut May Lee.

Selain itu, Kriss rupanya juga menerima surat dari Roy dan ia menunjukkan surat tersebut ke awak media. "Ada surat dari Roy secara langsung. Dia tulis dari tangannya sendiri," ungkap Kriss. Surat tersebut berisikan penegasan dari Roy bahwa ia bukan pengguna narkoba.

"Buat semua fans, rekan media, rekan publik figur yang semua sudah support aku dimanapun kalian berada aku mau ucapkan terima kasih atas support kalian. Sungguh tidak ada kata yang aku ucapkan untuk mengatakan betapa bersyukurnya karena mengenal kalian semua sungguh aku sayang kalian. Satu hal yang pasti, aku bukan lah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan pecandu narkoba dan kalian tau aku seperti apa (emoji senyum)," demikian isi surat dari Roy.

Melihat dari tulisan surat tersebut, tampak jelas bahwa Roy begitu santai menghadapi masalahnya ini. "Artinya dia happy. Dia kasih lambang smile untuk ungkapan isi hatinya," pungkas Kriss.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait