Ashanty Tulis Pesan Menyentuh Rayakan Anniversary, Anang: Ternyata Keindahan Hidup Itu Kamu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tepat pada hari ini, Selasa (12/5). Keduanya kompak memberi pesan manis dalam media sosial.

WowKeren - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 tepat pada hari ini, Selasa (12/5). Memperingati hari spesial, Ashanty menulis pesan menyentuh untuk Anang dalam postingan Instagram.

Ashanty menyebut perjalanan rumah tangganya selama 8 tahun bersama Anang tidaklah mudah. Meski melewati masa suka dan duka, keduanya tetap berjanji untuk selalu saling mencintai.

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. " tulis Ashanty. "Tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.. tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. "


"Segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada 'CintA' dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT.." sambung Ashanty. "Happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku @ananghijau."

Anang Hermansyah

Instagram

Senada dengan Ashanty, Anang mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram. Ia juga menyisipkan pesan manis untuk sang istri tercinta. Dalam pesannya, ayah dari Aurel Hermansyah ini berharap rumah tangganya bersama Ashanty selalu langgeng.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu .... .. " tulis Anang. "Ya allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan betapa aku mencintai istriku terima kasih ya allah aku di berikan bidadari ini bersamaku .. ILOVEU selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash."

Hingga saat ini baik postingan Ashanty maupun Anang ramai dikomentari rekan artis serta netizen. Mereka turut mendoakan pasangan selebriti ini mempunyai rumah tangga yang langgeng bersama anak-anak mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait