Chika Jessica Sempat Dipanggil 'Mama' Hingga Nyatakan Cinta, Sule Beri Balasan Menohok
Selebriti

Belakangan ini, Chika Jessica diketahui sedang gencar mendekati komedian Sule. Bahkan Chika sempat meminta Rizky Febian untuk memanggilnya dengan sebutan 'Mama'.

WowKeren - Sule sudah memutuskan untuk batal menikahi seorang pramugari karena ingin fokus membesarkan anak-anaknya. Apalagi anak-anak Sule telah ditinggalkan oleh sang bunda, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Namun Sule belakangan ini terlihat dengan Chika Jessica hingga saling lempar komentar mesra. Saat menggelar siaran langsung di Instagram belum lama ini, Sule meminta izin kepada sang putra sulung, Rizky Febian untuk merestui hubungannya dengan Chika. Bahkan komedian berusia 43 tahun ini memanggil Chika dengan sebutan "Mama".

"Ky, Mama nih Ky. Setuju ceunah teh, kumaha si Iki setuju (setuju kata Rizki tuh, gimana si Iki setuju)," ucap Sule. "A' Iky,nanti double date ya, kan pacar A' Iky di Bandung, aku di Bandung, Aa' sama Kang Sule kan di Jakarta, double date," timpal Chika.

Lebih lanjut, Sule mengatakan kepada Rizky bahwa wajah Chika terlihat lucu. Chika pun meminta Rizky untuk mulai memanggilnya sebagai "Mama", yang ternyata langsung dituruti.


Photo-INFO

Instagram

"Ky ieu bodor Ky, muka indung teh ieu (Ky ini lucu Ky, muka Mama yang ini tuh)," ujar Sule. "Iky belajar panggil aku Mama, ya nak," pinta Chika. "Iya, Mama Chika," sahut Rizky.

Tak hanya itu, Chika kembali menunjukkan interaksinya dengan Sule melalui pesan pribadi. Rupanya presenter berusia 32 tahun tersebut menyatakan cintanya kepada Sule. Akan tetapi, Sule justru menolaknya dan memberi balasan menohok.

"Love you too," bunyi pesan yang dikirimkan Chika kepada Sule. "Jangan hubungin aku lagi. Love kamu gombal," balas Sule. "Aku sayang kamu," imbuh Chika. "Preeeet," timpal Sule. "@ferdinan_sule Kenapa aku dikasih preeeetttt (emoji menangis)," ungkap Chika di Instagram Story saat menunjukkan pesannya dengan Sule.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru