Reino Mengaji Saat Syahrini Dibully Gundik Ayah Mertua, Suara Merdu Bikin Fans Terharu
Selebriti

Reino Barack memilih bungkam atas beragam rumor miring termasuk soal isu Syahrini jadi simpanan ayah mertua. Reino yang dikenal sebagai suami saleh memilih fokus mengaji hingga dipuji para fans.

WowKeren - Syahrini dulunya bersikap manja pada sang ayah mertua, Rosano Barack. Syahrini menganggap Rosano sebagai pengganti ayah kandungnya yang telah tiada.

Sayangnya Syahrini kini diterpa isu mengejutkan. Selain rumor video porno, Syahrini diisukan sebagai simpanan alias gundik dari para bos.


Nama Rosano sempat terseret dan diisukan sebagai salah satu pria yang memanfaatkan Syahrini. Saat rumor itu berhembus, Reino Barack sebagai anak Rosano dan suami Syahrini memilih membisu.

Mantan kekasih Luna Maya ini malah asyik membantu Syahrini membuat kue. Tak cuma itu, Reino memilih fokus beribadah dan mengaji bersama Syahrini.

Dalam unggahan video, terdengar suara Reino yang mengaji seolah berdoa agar masalahnya dan Syahrini bisa teratasi. Suara merdu Reino membuat fans terharu dan memberikan dukungan. Fans tetap berharap pernikahan Syahrini dan Reino langgeng meski mendapat ujian masalah yang cukup berat.

"Smg Allah SWT terus memberikan kesabaran dan kekuatan pd Incess dan pak RB.. Aamiin," harap netter. "Suaranya Pak RB adem banget," ujar netter. "Semoga rumormiring segera berlalu, semoga Alllah SWT melindungi Syahreino dan kita semua Aamiin," ujar netter. "Amiin ya robalalamin....smangat ya smua puasanya...hempaskan itu yg julita2....," harap fans.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat memberikan masukan pada Syahrini. Saat menerawang nasib Syahrini, Denny menyarankan agar istri Reino itu menahan diri dan bersabar.

"Hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu. Meminta pertanggung jawaban, mencoba menguak kembali. Mungkin ini baru hanya permulaan saja," lanjut Denny. "Dalam hal ini, jika sang Incess ini tidak menjawab pun tidak apa-apa. Toh selama ini Incess sudah mendapatkan apa dia impikan. Apa yang dulu dia bayangkan saat dia meniti karirnya dan sukses. Saat ini Incess sudah dapat semua. Tapi jika mau direlakan, ya tinggal diam saja. Tidak usah mengatakan apa-apa. Saya pikir ini yang harus Incess tempuh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts