Aaliyah Massaid Ungkap Alasan Tak Suka Umbar Kemesraan dengan Pacar di Media Sosial
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu diketahui mempunyai kekasih baru. Aaliyah mengungkapkan bahwa ia takut mengumbar-umbar kemesraan di media sosial karena hal ini.

WowKeren - Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu sempat membuat gempar para pengikutnya di Instagram usai membagikan potret dirinya bersama sang kekasih. Padahal sebelumnya, Aaliyah dan Dul Jaelani sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Dul pun mengaku hanya berteman dekat dengan Aaliyah.

Meski telah membagikan potret bersama sang kekasih, Aaliyah menegaskan bahwa ia sebenarnya bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan di media sosial. Aaliyah mengatakan hanya sesekali membagikan momen dengan sang kekasih untuk mengapresiasi kebersamaan mereka.

"Sebenarnya gini ya karena aku itu tipe yang enggak mau diumbar-umbar. Cuma sesekali ya menurut aku in relationship harus ada speak up-nya, yaudah kita nge-post kita appreciate," ungkap Aaliyah dilansir dari detikHot.


Perempuan kelahiran Jakarta tersebut kemudian menjelaskan alasan tidak membagikan momen bersama sang pacar, yakni media akan mengetahui hubungan asmaranya. Meski begitu, Aaliyah kini mengaku tidak masalah jika hubungan asmaranya diketahui oleh publik.

"Aku sempat menahan untuk enggak post, takutnya media tahu, cuma kita enggak tahu orang-orang lagi apa. Bukannya aku mengumbar-umbar tapi sesekali perlu juga aku upload. Benar saja kejadian langsung ramai. Tapi, it's ok. Yaudah jalanin aja. Tapi aku bukan yang suka umbar. Walaupun orang tahu aku nggak masalah," kata Aaliyah.

Di akhir perbincangan, Aaliyah mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu suka membagikan potret yang terlalu mesra dengan sang pacar. Aaliyah bahkan kurang nyaman membagikan momen berpegangan tangan dengan sang kekasih tercinta. "Aku enggak bisa tuh yang pegangan tangan (di media sosial). Maaf yang suka seperti itu, tapi aku enggak bisa saja," pungkas Aaliyah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait