Sebut Reino Cueki Isu Video Syur Syahrini, Nyai Kidul Ramal Cobaan Lebih Mengerikan
Instagram
Selebriti

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul turut menanggapi isu miring tentang Syahrini yang dituding memiliki sugar daddy hingga video syur mirip dirinya tersebar.

WowKeren - Syahrini kembali menjadi pusat perhatian publik akibat isu-isu miring yang menimpanya. Pelantun lagu "Restu" tersebut diisukan memiliki banyak sugar daddy sebelum resmi menikah dengan Reino Barack.

Tak hanya itu, belum lama ini juga beredar video porno mirip Syahrini yang ramai diperbincangkan netizen. Namun di tengah-tengah berbagai tudingan miring tersebut, pihak Syahrini maupun Reino nyatanya enggan buka suara dan cenderung tertutup.

Kali ini, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul turut menanggapi tentang banyaknya isu miring dalam kehidupan Syahrini. Menurut Nyai Kidul, berbagai isu miring yang melekat pada Syahrini ternyata benar adanya.

Namun Nyai Kidul mengatakan bahwa Reino sudah menerima dan tak mempermasalahkan masa lalu sang istri. Syahrini pun sedang berusaha untuk menjadi sosok istri yang baik untuk Reino.

"Katanya ada yg lagi rame ttg Syr,, rame bgt yg pada nanya bener gak sih gosip itu, kalau bener apa gak malu katanya suaminya ?? knp harus malu, itu kan hnya masa lalu, kalo di tanya bener gak nya iya emang bener, sy malah udh tau sejk lama soal ini, sy jg tau ttg masa lalu inces yg lain nya, pd wkt inces msh single," tulis Nyai Kidul di Instagram pada Selaas (12/5). "Tapi buat apa juga ngebahas yg lalu2, semua org itu pst punya masa lalu, yg penting skrg inces lagi berusha jd istri yg baik utk suaminya, sy liat swminya pun gak masalah dengan pemberitaan ini, ini ujian utk mrk."


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, Nyai Kidul memberikan wanti-wanti kepada Syahrini dan Reino yang akan menghadapi cobaan lebih mengerikan di masa depan. Nyai Kidul juga mengisyaratkan bahwa ada yang mempengaruhi Laurens, sehingga membongkar masa lalu Syahrini yang merupakan putri angkatnya.

"Hbs ini akan ada lagi ujian yg lain nya, semoga mrk kuat, agak ngeri soalnya,,, seandainya gk ada yg mempengaruhi itu bule, mustahil dia mau bongkar semuanya, krn bule itu sbnrnya org nya baik," sambung Nyai Kidul. "Sy bukan fans nya, bkn juga haters nya, jd netral aja, msh byk ko kebaikan inces yg org lain gak tau, knp gak bahas kebaikan nya aja."

Selain itu, Nyai Kidul juga mengajak masyarakat untuk menghilangkan sifat dengki dan mencari-cari kesalahan orang lain di Bulan Suci Ramadan. Nyai Kidul pun mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino selalu bahagia.

"Yuk temen2 yg baik hati, di bulan yg penuh berkah ini kita sama2 berdo'a, semga RT inces sllu bahagia & semoga yg belum menikah cepet di berikan jodoh yg terbaik," ujar Nyai Kidul. "Semoga kita pun diberikan kbhgiaan lahir dan batin, dijauhkan dr sft dengki,, krn biasanya org yg suka nyari2 kesalhan org lain itu hdp nya krg bahagia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait